Ayu Ting Ting Sempat Dikira Sebagai Syahrini Gara-Gara Unggah Foto Ini
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Ayu Ting Ting mengunggah sebuah foto di Instagram yang menunjukkan momen liburannya di pantai. Namun penampilan Ayu berikut ini dinilai mirip dengan Syahrini.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting telah memboyong anggota keluarganya untuk berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Bahkan Ayu sempat menyewa sebuah kapal Pinisi untuk menikmati keindahan laut di sana.

Akan tetapi, Ayu tak bisa seterusnya berlibur lantaran harus kembali ke Jakarta untuk bekerja. Tampaknya pelantun lagu "Sambalado" tersebut merindukan momen serunya saat berlibur di Labuan Bajo. Hal ini ditunjukkan Ayu dengan mengunggah sebuah foto di Instagram pada Kamis (26/9).

Dalam foto tersebut, Ayu tampak berada di tepi pantai dengan pemandangan air laut yang jernih. Mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut juga mengucapkan sapaan dalam bahasa Turki. "Günaydın (selamat pagi)," bunyi tulisan Ayu di bagian keterangan foto.

Postingan Ayu tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka yang membalas sapaan Ayu dan menyemangatinya untuk menjalani aktivitas. Namun ada juga yang sempat salah mengira bahwa Ayu adalah Syahrini di foto tersebut.


Hal tersebut dikarenakan Ayu tak menunjukkan secara penuh wajahnya, lantaran tertutup oleh topi pantai yang lebar. Pemain film "Dimsum Martabak" tersebut juga hanya menunjukkan bagian bibirnya yang memakai lipstik merah. Syahrini sendiri juga pernah memakai topi pantai super lebar beberapa waktu lalu.

"Kirain syahriniiii...miriip inceessss gayanyaaa," ujar akun @kusu****jboy. "Kyk syahrini pake topi ukuran gede. Cucok," imbuh akun @ni***ey. "Tadi nya gw pikir c Inces .bukan inces kah," sahut akun @mar*****ath.

"Ta pikir @princessyahrini," komentar akun @hu***75. "Kirain malah photo syahrini," tambah akun @fitr****biya. "Ehhhhh ternyata MBK ayu kirain si syahriniii," seru akun @winda.ag******75033149.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru