J-Hope BTS Dan Becky G Siap Keluarkan Lagu Kolaborasi, Penggemar Makin Tak sabar
Musik

Pada Jumat (27/9) Big Hit telah mengkonfirmasi bahwa J-Hope akan mengeluarkan lagu terbarunya yang berkolaborasi bersama Becky G. Single berjudul 'Chicken Noodle Soup' akan resmi dirilis dengan musik video pada pukul 6 waktu Korea.

WowKeren - Kemarin BTS (Bangtan Boys) kembali mengejutkan penggemar pada Kamis (26/9). Berawal dari Becky G yang memposting Tweet dengan tagar #BeckyHasAnotherSecret, tak lama BTS pun mengunggah postingan dengan menandai Becky G.

Spekulasi fans tentang kolaborasi antara Becky G dan J-Hope terjadi sejak ia pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat dengan alasan untuk promosi luar negeri pada bulan Agustus. Hal itu semakin diperkuat ketika Becky G memposting klip makanan ringan Korea sehari setelah J-Hope tiba di Los Angeles. Penggemar percaya ini pertanda bahwa keduanya telah bertemu dan sedang mempersiapkan kolaborasi.

Nyatanya hal tersebut benar terjadi, pada Jumat (27/9) Big Hit Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa J-Hope akan mengeluarkan lagu terbarunya yang berkolaborasi dengan Becky G. Lagu yang berjudul ''Chicken Noodle Soup'' itu akan resmi dirilis dengan musik video pada Jumat (27/9) pukul 6 waktu Korea Selatan.


Kabarnya lagu tersebut akan memiliki dua bahasa yaitu Korea dan Spanyol pada liriknya. J-Hope pun menulis sendiri lagu tersebut yang menceritakan tentang mimpi dan hobinya dalam menari. Musik video "Chicken Noodle Soup" disutradarai oleh Lumpens, yang akan menampilkan koreografi menakjubkan.

Sementara itu, meski belum dirilis tagar #CNSisComing menjadi trending dunia pada Twitter. Penggemar berlomba-lomba menggunakan tagar untuk mendukung perilisan lagu kolaborasi tersebut. Bahkan banyak dari mereka yang tak sabar untuk segera mendengarkannya. Fans pun berspekulasi jika kolaborasi kali ini tak kalah luar biasa dengan sebelum-sebelumnya.

''Waktu itu ketika hoseok mengatakan dia merasa dia belum cukup berkembang sebagai seorang seniman untuk dapat melakukan kolaborasi dengan artis yang berbeda,'' tulis akun bemy**** pada Tweetnya. ''Dan beberapa jam dari sekarang, sebuah lagu tentang impian dan hasratnya akan keluar. Saya menangis (emoji) #CNS #CNSisComing.''

''Jadi besok ketika teman-teman saya bertanya kepada saya apa yang saya dengarkan saya akan menjawab 'lagu terbaru J-Hope .......... Chicken Noodle Soup (emoji),'' ungkap akun @bangwool***** pada Tweetnya. ''J-Hope pernah berkata dalam sebuah Vlive bahwa ia ingin tumbuh sebagai seorang Artis, ia ingin berkolaborasi dengan artis-artis penting dan menemukan identitasnya sendiri dalam musik ... dan ia akhirnya dapat dengan sempurna menggabungkan hasratnya untuk musik dan menari dalam lagu.'' timpal akun @bekind******.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru