Andre Taulany Keceplosan Sebut Sule Jomblo, Naomi Zaskia Makin Seksi Berbikini
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Hubungan Sule dan Naomi Zaskia telah tercium publik sejak akhir 2018 lalu. Namun, keduanya memang dikenal jarang mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

WowKeren - Usai resmi bercerai dari Lina pada September 2018, Sule diketahui menjalin hubungan spesial dengan aktris cantik Naomi Zaskia. Namun, keduanya memang jarang mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Meski begitu, kebersamaan mereka dapat disaksikan dalam konten-konten vlog Sule.

Baru-baru ini, Andre Taulany mengungkapkan pernyataan mengejutkan tentang hubungan Sule dan Naomi saat menghadiri acara "Tonight Show". Awalnya, Enzy Storia ditanya mengenai artis-artis pria yang mendekatinya setelah berstatus jomblo. Tak disangka, Andre "menuding" Sule juga ikut mendekati Enzy.

"Sule?" tebak Andre. "Katanya jomblo? Sule kan jomblo sekarang," imbuhnya. "Oh, udah putus ya? tanya Desta.

"Emang dia putus? Kan dia udah punya pacar," sahut Hesti Purwadinata. "Kalau itu gue enggak tau," jawab Andre salah tingkah. "Keceplosan lu, ini live lo," ejek Desta.


Sementara itu, belum ada konfirmasi dari Sule maupun Naomi terkait gosip kandasnya hubungan mereka. Naomi pun masih beberapa kali hadir di konten vlog Sule. Sedangkan melalui Instagram, Naomi memamerkan foto seksinya dengan hanya mengenakan bikini serta handuk dengan pemandangan pantai dan langit biru.

"Blue skies and beach days (langit biru dan hari-hari pantai)," tulis Naomi pada Kamis (26/9). "to that evening where i was so amazed #INEEDVACATION (ke sore dimana aku sangat takjub #AKUBUTUHLIBURAN)."

Foto Seksi Naomi Zaskia

Instagram

Kedekatan Sule dan Naomi mulai tercium publik sejak ayah Rizky Febian tersebut mengunggah foto dua telapak tangan yang saling menggenggam di Instagram pribadinya. Meski langsung dihapus, beberapa penggemar Sule telah membagikan ulang foto tersebut.

Bukti bahwa tangan dalam foto adalah milik Naomi ditemukan penggemar dari gelang yang dikenakannya. Selain itu, Sule ketahuan hobi menyukai foto-foto Instagram Naomi. Semoga kabar mereka putus hanya gosip ya, guys!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait