Bikin Fans Bangga, Siwon Super Junior Bakal Kunjungi Vietnam Cegah Bullying
Selebriti

Choi Siwon Super Junior bersama UNICEF akan mengunjungi Vietnam untuk berkampanye cegah bullying. Hal tersebut tentu membuat fans tambah kagum dengan sosoknya.

WowKeren - Saat ini boy group asal Korea Selatan Super Junior tengah mempersiapkan album comeback terbarunya. Baru-baru ini mereka merilis teaser foto album terbaru bertajuk "Time_Slip" yang akan segera dirilisnya itu.

Meskipun masih disibukkan dengan kegiatan grup, salah satu member Super Junior yakni Choi Siwon memiliki kegiatan lain yang tak kalah penting. Selain mempersiapkan proyek terbarunya, Oktober mendatang pria kelahiran 1987 ini pun dikabarkan akan mengunjungi Vietnam untuk sebuah kegiatan bersama lembaga UNICEF (United Nations International Children's Emergency Fund).

Hal tersebut disampaikan oleh sebuah media online Vietnam yakni VnExpress pada Kamis (26/9) kemarin. Dalam berita tersebut, Siwon dikabarkan bakal mengunjungi Vietnam bersama aktor Park Jae Min. Kedatangan mereka adalah dalam rangka kampanye untuk mencegah terjadinya kasus bullying.

Dalam Instagram resmi Unicef Vietnam, penyanyi berlesung pipi itu akan datang di kota Da Nang, Vietnam pada 2 Oktober nanti. Dalam kunjungan tersebut, Siwon akan bertemu para pelajar dan berdiskusi mengenai isu kekerasan anak.


Sebelumnya, Siwon juga memposting sebuah video berkaitan dengan program UNICEF tersebut di Instagram miliknya. Dalam video tersebut, ia mengajak masyarakat dunia untuk turut berpartisipasi mencegah kekerasan. Dalam caption yang ditulisnya, ia juga menandai Instagram @unicefindonesia.

"Kita harus hentikan kekerasan," ungkap Siwon dalam caption Instagramnya itu. "Dengan bantuan kalian kita daoat membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Mari bergerak bersama @unicef @unicef_thailand @unicef_kr @unicef_vietnam @unicefmalaysia @unicefindonesia"

Para fans yang mengetahui kiprah idolanya itu pun merasa kagum sekaligus bangga. Pasalnya, selain tampan dan terkenal, Siwon juga memiliki hati yang baik dan ikut berperan dalam proyek mulia ini. Mereka pun mendukung kegiatan penyanyi sekaligus aktor tersebut.

"Bersama kita bisa lakukan itu. Aku sangat bangga padamu," ungkap @mariwonc***. "Aku mendukungmu 100%. Kamu adalah aktor dan pemimpin dunia yang memiliki suara kuat untuk mengubah dunia," ugkap @adriana_lisb***. "Aku menyukaimu. Tetap separkan kebaikan dan selalu ajak orang-orang untuk menjadi agen perubahan yang lebih baik," ungkap @anname***. "Terimakasih telah peduli pada hal itu. Setiap hari aku sangat mengagumimu. Bersama kita bisa. Kamu memiliki hati yang luar biasa. Aku mencintaimu kamu (emotikon)," ungkap @biang***.

Sejak November 2015 lalu, Siwon memang menjadi Duta UNICEF Korea Selatan. Bergabungnya pria tersebut dalam lembaga perlindungan anak ini membuatnya banyak melakukan kegiatan sosial di tengah kesibukannya di dunia hiburan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait