Kill The DJ Singgung Sebutan 'Bodoh' dari Yasonna Laoly, Dian Sastro Langsung Mengumpat
Instagram/killthedj
Selebriti

Dian Sastro awalnya berkomentar di unggahan Kill The DJ soal penangkapan Dandhy Laksono. Namun, perkataan mantan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly malah kembali dibahas.

WowKeren - Marzuki Mohammad atau yang lebih dikenal dengan nama Kill The DJ ikut menyuarakan kekecewaannya setelah mendengar jurnalis Dandhy Laksono ditangkap. Melalui unggahan di Instagram, Marzuki menyampaikan pemikirannya dengan me-mention langsung akun Presiden Joko Widodo.

"Sebagai orang yang dua kali mendukung dan memilih @jokowi dengan alasan mencegah Prabowo dengan segala catatan buruknya selama orde baru, tentu saja saya sangat-sangat kecewa dengan kabar ini," tulis Marzuki pada Jumat (27/9). "Cara-cara pemberangusan kritik ala orde baru yang saya dan banyak pemilih @jokowi lain takutkan kini justru terjadi."

Marzuki juga mengungkapkan sosok Dandhy di matanya serta dukungan terhadap tuntutan yang sedang disuarakan mahasiswa. Untuk diketahui, Dandhy telah dibebaskan namun malah ditetapkan sebagai tersangka.


Terkait tulisan panjang Marzuki, Dian Sastro menyatakan persetujuan dan dukungan dengan menuliskan emoji otot lengan tertekuk. Marzuki lantas menggoda Dian dengan menyindirnya soal penyataan mantan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly yang menyebut bintang film "Ada Apa Dengan Cinta?" itu "terlihat bodoh". Menanggapi ejekan Marzuki, Dian langsung mengumpat meski tampak disensor.

"💊💊💊💊💊💊💊," komentar Dian. "@therealdisastr heh, kamu yang "nampak bodoh" dilarang komentar ðŸĪŠ," balas Marzuki. "@killthedj hahahahhahahaha jan*%k!!" sahut Dian.

Komentar Dian Sastro di Instagram Kill The DJ

twitter/killthedj

Mengetahui komentarnya dibalas Dian Sastro, Marzuki langsung membagikan hal itu di akun Twitter miliknya dengan bangga. Warganet pun mengaku takjub dan justru kagum saat mengetahui Dian mengeluarkan kata umpatan tersebut.

"Halus tapi langsung tendang 😅😂ðŸĪĢ," komentar akun @Satya***ja_. "Pengen liat orang ayu kaya @therealdiansast ngomong jan*#k," tulis akun @the***thrvn. "DS memang patut diperjuangkan 😁ðŸĪ­," sahut akun @Ags***ijanto.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait