Ibunda Andhika Pratama Akui Jatuh Hati Dengan Ussy Sulistiawaty Sejak Pertama Bertemu
Selebriti

Baru-baru ini melalui tayangan dalam akun YouTube Ussy Andhika Official pada Kamis (26/9) Ibunda Andhika Pratama, menceritakan awal pertemuannya dengan Ussy. Ia bahkan mengaku sempat kaget kala melihat menantunya.

WowKeren - Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang memiliki usia terpaut jauh sempat diragukan masyarakat. Bahkan statusnya yang janda sempat diisukan jika kedua orangtua Andhika sempat tak merestui.

Baru-baru ini melalui tayangan dalam akun YouTube Ussy Andhika Official pada Jumat (27/9), Ibunda Andhika menceritakan awal pertemuannya dengan Ussy. Ia bahkan mengaku sempat kaget kala melihat Ussy pertama kali berkenalan dengannya di bandara.

"Waktu itu kita pernah kenalan di bandara,'' ungkap Sherly. ''Terus mama kaget kok waktu itu kamu tiba-tiba salim sama mama.''

Ussy menyebut jika saat itu ia sedang mengisi acara di Malang. Dan kebetulan pesawat yang ia naiki sama dengan mertuanya.


"Nah, waktu itu aku nyanyi di Malang, Andhika nggak ikut kan, itu awal-awal pacaran,'' ujar Ussy. "Tapi aku udah tahu kan ini rumahnya mama itu di Malang, Andhika bilang ini pesawatnya sama nih kayaknya sama Mama.''

"Mama dari Jakarta ke Malang, terus aku ketemu, aku biasa, aku tuh kalo ketemu sama orangtua temen atau nggak kenal sekalipun kalo yang lebih tua, aku salim kan," sambungnya. "Terus aku pede aja, salim sama mama, ternyata salimnya itu, Iya salimnya itu tek di hati, oh ini klik gitu.''

Mama Sherly pun mengaku tak pernah sedikit pun menentang hubungan putranya seperti rumor yang kerap beredar. Menurutnya yang membuat ia jatuh hati karena Ussy bukanlah sosok artis yang sombong.

"Saya jatuh hati soalnya Ussy itu artis neng ora kemartis (enggak sok artis). Ussy itu artis tapi tidak sok artis,'' ungkap Sherly. ''Malah sempat dulu pulang ke Malang, mau belanja ke pasar, ikut saya ke pasar naik motor, yang boncengin aku, pake baby doll."

"Pulang ke Malang sering pake baby doll, pake sendal jepit, terus aku liatin duduknya di lantai,'' sambungnya. ''Terus aku bilang ke Ussy kamu kok nggak seperti artis, aku seneng liatnya.''

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru