Berkaca Dari Rumah Tangganya, Melaney Ricardo Beri Wejangan Soal Pernikahan
Selebriti

Berkaca dari kehidupan rumah tangganya bersama Tyson James Lynch, Melaney Ricardo akhirnya memberikan banyak wejangan soal pernikahan agar tetap langgeng.

WowKeren - Sejak menikah dengan Tyson James Lynch pada 2010 silam, Melaney Ricardo tampak sering mengunggah foto kebahagiaan rumah tangganya. Tak jarang pula foto-foto tersebut sering berhasil menyita perhatian netizen.

Seperti yang satu ini, Melaney tampak mengunggah sebuah foto dengan Tyson di laman Instagramnya. Dan pada keterangannya, perempuan berusia 38 tahun kelahiran Medan ini memberikan banyak wejangan soal pernikahan.

Dalam unggahannya tersebut, Melaney berpesan bahwa sebuah pernikahan itu tidak hanya soal undangan dan foto prewedding. Melainkan banyak hal lagi yang perlu dipikirkan untuk kelangsungan pernikahan itu sendiri.

Saat keduanya sedang pusing mikirin undangan.. foto prewed.. gaun pemberkatan n apakah makanan cukup untuk para tamu diHari H…,” tulis Melaney sebagai keterangan pada foto postingannya. “Padahal dibutuhkan lebihhhhhh dari semua itu untuk punya Pernikahan Bahagia yang langgeng…


Melaney lantas memaparkan satu persatu yang perlu disiapkan untuk setiap calon yang akan melangsungkan pernikahan. “Dibutuhkan Kesiapan Mental.. Kemauan untuk beradaptasi.. Dan diatas segalanya.. DiButuhkan Tuntunan Tuhan Yg Dahsyat untuk bisa bikin 2 manusia difoto ini Yg karakternya sama2 ‘batu’ .. untuk tetap bisa pegang Komitmen selalu Bersama!” papar Melaney.

Selain itu, Melaney juga mengaku bahwa rumah tangganya tak seindah seperti yang ia pajang di media sosial. “Percayalah kehidupan rumah tangga kami tidak seindah foto2 yang kalian lihat di Instagram..,” ujar Melaney.

Melaney dan Tyson lebih memilih untuk menutup rapat-rapat permasalahan dalam rumah tangganya agar tidak menjadi konsumsi publik. Ia juga bersyukur lantaran hingga saat ini dapat mempertahankan pernikahannya bersama Tyson.

Hanya saja kami memilih untuk hanya ‘mendisplay’ yang manis2nya saja!!Yang busuk2nya..Telennnnn aja sendiri!Yak..Ditelen..” tandas Melaney. “Diberesin pelan2..Dijalanin n puji Tuhan sampe sekarang masih bs diNikmatin..

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait