Barbie Kumalasari Ditertawakan Gara-Gara Pembelaan Deddy Corbuzier Soal ke Amerika 8 Jam
YouTube
Selebriti

Deddy Corbuzier memberikan pembelaan untuk Barbie Kumalasari yang belakangan dibully karena menyatakan terbang ke Amerika hanya butuh 8 jam menggunakan pesawat kelas bisnis.

WowKeren - Barbie Kumalasari belakangan tengah menjadi sorotan lantaran pengakuan mengejutkannya di berbagai kesempatan. Salah satu yang paling disorot adalah pernyataan Kumala saat menjadi bintang Vlog YouTube Boy William. Pada saat itu Kumala mengatakan soal pengalamannya tinggal di Amerika.

Kumala menyebutkan bahwa dirinya hanya butuh 8 jam untuk terbang ke Amerika menggunakan pesawat kelas bisnis. Pengakuan itu pun menjadi bahasan hangat di media sosial lantaran dianggap kurang masuk akal. Berbagai pihak pun memberikan sindiran untuk Kumala soal pengakuannya ini.

Namun pendapat berbeda diberikan oleh Deddy Corbuzier. Dalam podcast YouTube yang baru dibagikan pada Sabtu (28/9), Deddy memberikan pembelaan untuk Kumala soal perjalanan ke Amerika. Ayah satu anak itu mengatakan bahwa Kumala tak halusinasi alias halu tentang pernyataan itu.

Deddy berkelakar bahwa ada pesawat yang bisa membawa kita ke Amerika hanya dalam waktu 3 jam. Pesawat itu tak lain adalah Millennium Falcon yang merupakan pesawat fiksi dari film "Starwars". Deddy juga menyoroti sikap pengguna media sosial dalam memberikan reaksi atas pernyataan Kumala tersebut.


"Gara-gara Boy, itu berita keluar semua gara-gara yang lu ngomong terbang 8 jam. Iya kan? Nah itu buat Anda-Anda yang ngomong, sebenarnya, ini sebenarnya, tidak tahu, bahkan ke Amerika bisa 3 jam?" celetuk Deddy Corbuzier. "Oh gitu yah, wih, lebih canggih," timpal Kumala. "Ada pesawat namanya Millennium Falcon, Millennium Falcon bisa 3 jam," tambah Deddy.

"Jadi yang dikatakan Barbie itu enggak halu," tegas Deddy dengan muka serius. "Enggak kan? Emang itu real kan," timpal Kumala santai. "Nah makanya, ada Millennium Falcon bisa 3 jam, bahkan lebih cepat," tegas Deddy masih membanggakan pesawat ikonik milik Han Solo tersebut.

Rupanya Kumala masih belum sadar soal pesawat canggih yang disebutkan oleh Deddy. Hal ini pun mengundang reaksi lucu dari netter di YouTube. Sejumlah netter seolah menertawakan istri Galih Ginanjar itu karena tak sadar dengan pernyataan yang diberikan oleh Deddy tentang pesawat Millennium Falcon.

"Dia sadar gak sih millennium falcon itu pesawat apa ? (emoji tertawa)," kata netter. "Ga sadar lah gilakk (emoji) dia PD bgtt lho bilang tuh kan emng ada yg lbih cepet mlahh ya gtuu kaj (emoji) 60 sixteen sumpah ngakakk," sambung netter lain. "Ngakak, Milenium Falcon pesawat star wars :V," tutur lainnya. "Itu pesawat yang ada di film starwars wkwk," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait