Laudya Cynthia Bella Ketahuan Tak Pakai Cincin Kawin Saat Nangis, Isu Pernikahan Retak Menguat
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran belakangan ini dikabarkan sedang mengalami keretakan. Pasalnya Emran diisukan tergoda wanita lain alias pelakor.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella beberapa waktu lalu mengunggah foto terakhirnya bersama sang suami, Engku Emran. Pasalnya, Bella khawatir ketampanan Emran membuat wanita penggoda alias pelakor mendekati sang suami.

Akan tetapi, hal tersebut justru memunculkan dugaan bahwa rumah tangga Bella dan Emran sedang mengalami masalah. Bahkan pasangan yang menikah pada 8 September 2017 tersebut sempat diramal terancam bercerai. Sifat Emran pun diramal agak genit terhadap para wanita.

"Baru menikah pastinya bahagia banget. Tapi justru yang membawa rezekinya di perempuannya (Bella). Lakinya (Emran) enggak punya seperti apa yang digembar-gemborkan kaya raya gitu. Itu yang keluar rezekinya banyak dari Bella," ramal Mbak You. "Nanti akan ada problem ada cobaan dalam rumah tangga keduanya. Suaminya juga agak genit. Bella udah mencoba baik cuma lakinya mempunyai sifat karakter seperti itu."

Photo-INFO

Instagram


Kali ini, dugaan bahwa rumah tangga Bella dan Emran sedang bermasalah kembali menguat. Hal ini dikarenakan Bella terlihat tak memakai cincin pernikahannya dengan Emran, saat sedang menonton film "Twivortiare". Aktris berusia 31 tahun ini pun tampak menangis karena mengaku terharu melihat film tersebut.

Sontak hal tersebut tak luput dari perhatian netizen, yang semakin menduga bahwa rumah tangga Bella sedang mengalami keretakan. Namun ada juga yang menganggap wajar Bella tak memakai cincin kawin, serta berharap hal buruk tak menimpa rumah tangganya.

"Cincin nikah ga dipakai ka bel," ujar akun @vidi****ya96. "Entah kenapa ya,jujur dr awal bela nikah tu, ga tau kenapa mikirnya 'bela ini bahagia ndak ya, kok kayaknya ada yg ditutupi'...happy di IG nya ga real aja gituu..." imbuh akun @ron*****ita. "Gonjang - ganjing rumah tangga... Ulala... Tajir sih tapi rela bagi - bagi ???" sahut akun @cont*****stan.

"Emg knp klo gak dipake? saya jg gk pernah pake cincin kawin... lagian klo gak pake bukan berarti knp2.. bisa aja lagi di gadein," komentar akun @duria*****yisah. "Kebanyakan dri artis yg nikah trus ngilang dari dunia pertelevisian, pasti setelahnya ada berita pisah. Tp semoga aja mbak bella baik2 aja pernikahannya... aamiin," sambung akun @ret****ri_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait