Nikita Mirzani Super Keren Kendarai Moge, Netter Juluki Wanita Tangguh dan Perkasa
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani membagikan foto dan video saat dia berpetualang menggunakan motor gede. Tidak lama setelah kirimannya itu diposting, netter dan penggemar yang merasa kagum langsung memberikan beragam pujian.

WowKeren - Pada Sabtu (28/9), Nikita Mirzani membagikan beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya ini, dia terlihat tengah melakukan kegiatan yang sangat menyenangkan.

Pasalnya, Nikita tampak sedang mengendarai motor gede atau moge bersama dengan para rekannya. Dia juga tampak mengenakan peralatan lengkap, mulai dari jaket, helm hingga sepatu demi faktor keamanan.

Saat mengendarai motor tersebut, Nikita terlihat sangat keren layaknya seorang laki-laki pengendara motor lainnya. Dengan diapit oleh para pengendara lain dan polisi, dia terlihat mengendarai motornya dengan serius.

Dan melalui keterangan fotonya dapat diketahui jika mereka berkendara dari Semarang menuju Yogyakarta. "Semarang - jogya fun riding with gsrek Indonesia. Taken by @deferino," tulisnya di bagian caption.


Setelah kiriman ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Tidak sedikit dari mereka yang memuji Nikita sebagai wanita dan ibu yang sangat keren.

"Keren nyaikuuu," tulis seorang netter. "Keren nyaikuuu," imbuh netter yang lain. "Wahhh..kerenn.nyai... dua belah jempol qu utk nyai..," kata netter yang lain.

"Keren mommy niki bisa bawa motor gede," ujar netter yang lain. "Subhanallah ini emak2 satu ni emank keyeeeennnnnnnnn Sagala2deh .. sehat sllu nyai," kata netter yang lain. "Bener2 wanita tangguh," sahut netter yang lain. "Nyai perkasa banget dah ah," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru