Ayu Ting Ting Kepergok Goda Ivan Gunawan 'Kode' Sudah Buka Hati dan Siap Dilamar?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang kerap bikin penggemar gemas karena keduanya terus-terusan mengaku hanya bersahabat. Namun baru-baru ini, Ayu menantang Igun untuk melamarnya.

WowKeren - Perasaan Ivan Gunawan pada Ayu Ting Ting bukanlah rahasia yang tak diketahui publik. Meski sangat dekat, keduanya hingga kini mengaku hanya bersahabat. Namun tak sedikit penggemar yang menginginkan Ayu dan Igun benar-benar menjalin hubungan spesial.

Baru-baru ini, Igun membagikan kebahagiaannya melalui sebuah selfie di unggahan Instagram pribadi. Tampak Igun memperlihatkan senyumnya yang paling manis. "Moment dimana aku happy bgt ❤️," tulis Igun pada Minggu (29/9).

Unggahan Igun tersebut mendapatkan beragam komentar, salah satunya dari Ayu Ting Ting. Ayu rupanya "terpesona" dengan senyuman Igun. Pendapat Ayu juga dibenarkan oleh Nikita Mirzani yang menilai Igun terlihat menggemaskan.

"Duh senyumnya hahahahhaha @ivan_gunawan 😍🤗," komentar Ayu. "Knp cute bgt ini ka," sahut Niki.

Komentar Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani

Instagram


"@ayutingting92 senyum bilgis bunda," balas Igun. Sontak, penggemar langsung ramai menggoda Ayu dan mendesak keduanya untuk segera meresmikan hubungan mereka.

"@ayutingting92 senyumnya manis bngt ya ayy," tulis akun @r***watirahma."@ivan_gunawan ayooo cpt nikah TR kuburu kiamat," balas akun @s****kh578. "@ayutingting92 ..pelet teh pke doa peluluh hati..biar cpet dilamar lah..jngn kelamaan gt..keburu jd tamu undangan dinikahanya sitth mlhanh," tulis akun @r***duniks.

Sebelumnya, Ayu sempat menyindir Igun yang tak kunjung melamarnya. Hal itu diungkap Ayu saat diperkenalkan kepada sejumlah pria dalam acara "Brownies". Awalnya, Igun tak menyarankan Ayu untuk berhubungan dengan vokalis band.

"Capek deh Yu, vokalis band. Sekali nyanyi dipotong 8 orang, ke elunya berape?" ujar Igun. "Lu jangan gitu dong. Kalo lu berani ama gue lu dari dulu dong ngelamar gua," tantang Ayu.

Lantas, apakah Ayu sudah membuka hati untuk Igun dengan kode tersebut? Kita nantikan saja kabar baik dari mereka ya, guys!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait