Bebby Fey Rilis Single Baru Saat Sedang Berseteru dengan Atta Halilintar, Terbukti Pansos?
Instagram/bebby_fey
Musik
Perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar

Saat masih berseteru dengan Atta Halilintar, Bebby Fey dituding seolah memanfaatkan kesempatan untuk merilis single barunya yang bertajuk 'Mendadak Amnesia'.

WowKeren - Bebby Fey kini memang sedang menjadi sorotan publik sejak mengaku menjadi korban penipuan dan pelecehan seorang YouTuber. Beberapa waktu lalu, Bebby akhirnya mengungkapkan bahwa YouTuber yang telah menipu dan menidurinya adalah Atta Halilintar.

Selain itu, Bebby juga sudah membongkar berbagai bukti menguatkan, termasuk foto-foto saat ia pernah bertemu dengan Atta di sebuah kamar hotel. Pihak Atta pun membantah tudingan Bebby dan sudah melayangkan laporan ke polisi, lantaran merasa nama baiknya dicemarkan. Bahkan Atta berencana menambah laporan karena Bebby telah mengambil dan menyebarkan fotonya tanpa izin.


Di tengah-tengah kasus tersebut, Bebby justru mengeluarkan single barunya belum lama ini yang bertajuk "Mendadak Amnesia". Yang menarik, lirik lagu tersebut seperti mengisyaratkan tentang kisah Bebby dengan Atta. Lagu "Mendadak Amnesia" bercerita tentang seorang wanita yang kecewa karena ditinggalkan sang kekasih setelah dimanfaatkan.

Tak ayal, aksi Bebby yang merilis lagu di saat perseteruannya dengan Atta belum selesai menuai reaksi negatif dari netizen. Mereka menilai DJ berusia 28 tahun tersebut memang memanfaatkan Atta untuk panjat sosial alias pansos. Para netter pun lebih banyak yang tidak menyukai lagu baru Bebby, hingga jumlah dislike-nya mencapai lebih dari 11 ribu.

"Bener kta si atta smuaanya.. intinya lu pansossss," ujar netter. "Aduhhh pansos Pngn tenar gk kaya ginii2 amat kli Sampe fitnah orng," tambah netter. "Pansos anjir, dmna mana orang yang habis di lecehin/di perkosa ituh depresi ,nuntut minta pertanggung jawaban,,, eeeeeh ini mah malah launching lagu barunya kan kocak, disslike lah," seru lainnya.

"Bener kan cuma pansos doang. aduh ngakak dah..ayo dislikenya banyakin aja gaes," komentar netter. "Bisa2 nyaa buat lagu hahahahaha manfaatin keadaan ni pansoss wkwkw. Mana kebanyakan dislike ny dr pd like nya lagi BUAHAHAHAHAHA," imbuh netter. "Lagunya kgk bermutu bangkee, sama kayak yg nyanyinya GA BERMUTU," sahut netter lain.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts