Enji Ngaku Masih Dihalangi Ayu Ting Ting Bertemu Bilqis: Mudah-mudahan Dibukakan Hatinya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sebelumnya, Ayu Ting Ting mengaku telah membuka diri untuk Enji agar dapat bertemu putri mereka, Bilqis. Namun kenyataannya, Enji tetap tak dapat menemui sang putri.

WowKeren - Hubungan Ayu Ting Ting dan sang mantan suami, Henry Baskoro atau yang lebih dikenal sebagai Enji, masih renggang usai keduanya resmi bercerai pada 2014 silam. Bahkan, Enji belum pernah bertemu dengan Bilqis Khumairah Razak sejak sang putri lahir.

Belum lama ini, Ayu mengaku sudah siap mempertemukan Enji dan Bilqis apabila dapat memenuhi syarat yang ditentukannya. Namun menurut Enji, pertemuannya dengan Bilqis belum terjadi hingga sekarang.

"Kemaren itu kan saya tuh kan udah lumayan seneng lah ya. Ada kabar yang kemaren mau ketemu segala macem," ujar Enji dilansir tayangan cumicumi.com "Ternyata pas saya hubungin si Kiki-nya, ternyata bahasanya enggak enak masih."

"Saya selagi bisa ketemu, apapun sih saya lakuin ya," imbuh Enji. "Tapi maksudnya kenapa yang beredar itu berbeda sedangkan saya mau ketemu belum boleh."

Enji pun mengaku tak tahu alasan pihak keluarga Ayu masih menghalanginya untuk bertemu sang putri. Apalagi Ayu sebelumnya mengatakan sendiri di hadapan media apabila sudah siap mempertemukan Enji dan Bilqis.


Telewicara Bersama Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Instagram

"Enggak tahu, makanya saya juga bingung kan. Kemarin dia ngomong di TV segala macem, mau ketemu asalkan ini itu, ini itu sambil nangis-nangis dan segala macem," papar Enji. "Sekarang sedangkan saya hubungin mau ketemu enggak mau."

Kendati demikian, Enji sadar bahwa dirinya belum cukup baik dan terus berharap agar hati sang mantan istri segera dibukakan. "Balik lagi lah, mungkin diri saya yang belum baik juga, makanya belum dipertemukan. Tapi ya mudah-mudahan dibukakan hatinya biar bisa segera dipertemukan," tandas Enji.

Pernyataan Enji menuai tanggapan sinis. Warganet ramai mengingatkan sikap Enji saat Ayu hamil hingga melahirkan. Selain itu, Enji juga diingatkan sempat meminta tes DNA karena tidak mempercayai bahwa Bilqis adalah darah dagingnya.

"Dr bilqis didlm perut elu kmne aja bambang?" komentar akun @nadhifa***hionshop. "Dlu gak d anggap,skrg sibuk nyari, sehat ?" tulis akun @n***h09. "Dulu aja disuruh tes DNA," sahut akun @n***atirizein. "Coyy u sehat?? Dl wktu hamil u kemane?? Ngakuin ga? Skrg udh gede pengen ketemu," komentar akun @r****corpion.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru