Super Junior Ungkap Tracklist Untuk Album Comeback 'Time Slip', Bakal Bawakan 10 Lagu
Musik

Agensi saat ini tengah rajin merilis berbagai teaser untuk menyambut comeback grup tersebut. Kali ini, pihak agensi kembali membuat fans antusias dengan merilis tracklist lagu-lagu yang akan dimasukkan ke dalam album tersebut.

WowKeren - Comeback Super Junior hanya akan tinggal beberapa hari lagi. Grup senior besutan SM Entertainment itu akan comeback bersama 9 anggotanya dengan album bertajuk "Time Slip". Album ini akan dijadwalkan akan rilis pada 14 Oktober mendatang.

Tak heran jika pihak agensi saat ini tengah rajin merilis berbagai teaser untuk menyambut comeback grup tersebut. Kali ini, pihak agensi juga kembali membuat fans antusias dengan merilis tracklist lagu-lagu yang akan dimasukkan ke dalam album tersebut.

Dalam tracklist terlihat Choi Siwon cs akan membawakan tortal 10 lagu dalam album tersebut. Lagu tersebut antara lain "The Crown", lagu utama "SUPER Clap", "I Think I", "Game", "Somebody New ", " Skydive", "Heads Up", "Stay With Me", "No Drama", dan "Show".

Super Junior Ungkap Tracklist Untuk Album Comeback \'Time Slip\', Bakal Bawakan 10 Lagu

Twitter


Lagu utamanya yang bertajuk "SUPER Clap" adalah lagu yang berisi pesan untuk mengusir semua kekhawatiran dan stres dengan bertepuk tangan. Lagu tersebut menekankan kecerdasan dan humor merek dagang Super Junior dalam liriknya.

"Show" merupakan lagu remake yang awalnya dinyanyikan oleh Kim Won Joon pada tahun 1996. "Show" akan dibuat ulang dengan dinyanyikan oleh anggota Super Junior dan MV lagunya sendiri telah dirilis. MV versi Super Junior tersebut berisi cuplikan momen Super Junior dan penggemarnya selama konser "Super Show 7" dan "Super Show 7S".

Ini adalah comeback pertama Super Junior dengan 9 anggota tanpa Sungmin dan Kangin. Kangin terpaksa absen dari promosi grup karena baru-baru ini memilih hengkang dari Super Junior.

Selain itu, Super Junior juga akan kembali menyapa penggemarnya lewat konser solo bertajuk "Super Show 8". Para penggemar dapat menantikan pertunjukan langsung Super Junior yang pertama dari "Show" selama "Super Show 8" yang akan digelar pada 12-13 Oktober mendatang.

Selain akan mempersiapkan comeback dan konser, para anggota Super Junior nampaknya juga akan disibukkan dengan persiapan syuting reality show terbaru mereka bertajuk "SJ Returns". Reality Show ini nanti akan berisi konten di belakang layar yang ditayangkan perdana pada 9 September lalu pukul 12 siang waktu setempat via VLive.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait