Deretan Foto Wajah Tampan Jin BTS dari Samping Kejutkan Netizen
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Berikut ini adalah deretan foto Jin BTS dari sudut pandang samping yang sukses membuat netizen tergila-gila karena wajah tampan dan sempurna. Siap-siap ikut terpesona!

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) bangga menjuluki dirinya sendiri "Worldwide Handsome" bukan tanpa sebab. Penyanyi kelahiran 1992 itu kerap mengejutkan netizen dengan wajahnya yang terlalu tampan.

Baru-baru ini sebuah postingan di komunitas online theqoo kembali menyoroti ketampanan Jin. Dalam postingan terdapat sederet foto dan gif wajah tampak samping Jin. "Wajah sampingnya terlihat tajam dan keren," bunyi postingan.

Ketampanan Jin BTS dari Samping 1

Source: theqoo

Tak bisa dipungkiri bahwa wajah Jin tampak samping memang sangat tampan. Fitur wajahnya terlihat lebih tajam dengan hidung tinggi dan mancung. Tak melupakan bibirnya yang merah dan penuh.

Ketampanan Jin BTS dari Samping 2

Source: theqoo

Jadi tidak begitu mengherankan jika banyak yang mengaku kaget dan "terserang" visual Jin tampak samping. Seperti komentar-komentar berikut ini:

"Wajah sampingnya juga sangat tampan."

"Jin jelas adalah pangeran!"

"Wajah sampingnya terlihat lebih keren dan lebih tampan."


"Wajah samping dan wajah depan terasa berbeda. Keduanya tampan tapi wajah sampingnya terlihat keren sementara wajah depan terlihat imut."

"Kurasa dia memang sangat tampan, wajah sampingnya terlihat tiga dimensi, tajam dan keren."

"Aku sangat mengaguminya."

"Wajahnya tidak memiliki sudut yang aneh, jadi pada dasarnya Jin memiliki wajah sempurna."

"Aku pergi ke konser Bangtan, dan dia sangat tampan."

"Menurutku wajah sampingnya terlihat lebih maskulin."

"Wajahnya benar-benar karya seni. Itu adalah seni hidung, bibir, dan dagu."

"Aku suka wajah sisinya karena terlihat keren."

Sementara itu, masa cuti panjang BTS yang diumumkan Big Hit Entertainment pada Agustus lalu telah berakhir. Mereka kembali bekerja dengan menuju Selandia Baru pada 16 September untuk syuting reality show tahunan "Bon Voyage" dan baru pulang pada 24 September.

Selain itu telah dikonfirmasi bahwa BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru