Bukan Riya', Maia Estianty Beber Alasan Rajin Bagikan Foto Umrah Bareng Suami
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty baru-baru ini membagikan foto lagi bersama sang suami, Irwan Mussry. Ia pun menjelaskan alasan mengapa rajin memposting foto ibadah umrahnya.

WowKeren - Maia Estianty tengah menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah. Meski sudah beberapa kali umrah, momen kali ini adalah yang spesial bagi Maia.

Pasalnya, umrah kali ini merupakan yang pertama kali bagi Maia dan sang suami, Irwan Mussry. Tak heran, jika Maia rajin membagikan foto selama ibadah di sana.

Seolah sekalian menepis anggapan riya', mantan istri Ahmad Dhani itu menjelaskan alasannya sering membagikan fotonya dengan suami. Maia mengatakan jika ia ingin mengabadikan momen pertama kali umrah dengan Irwan.

Dalam foto yang dibagikan, Maia dan Irwan tampak kompak memakai baju putih. Momen tersebut diambil di Masjid Nabawi.


"Selalu menyempatkan diri mengabadikan gambar bersama suami..@irwanmussry (maklum, ini pertama kali umroh dengan suami tercinta)," tulis Maia. "Assalamualaika Ya Rasulullah #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #medina #madina #umroh #umrah #irwanmaiajourney."

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang melontarkan reaksi positif dan mendoakan kelanggengan hubungan Maia dengan Irwan.

"Wajah jadi cerah dan bersinar deh," puji netter. "Makan lampu," balas Maia dengan candaan.

"Cantik sekali bunda, doakan bt Indonesia bun," kata netter. "Alhamdulillah Berkah ya bunn," sahut lainnya. "Moga langgeng ya bunda," tambah yang lain. "Seneng ih liatnya bunda tambah cantik pake hijab," timpal netter. "Sehat, bahagia dunia akherat, artis favorit no 1 saya di indonesia," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru