'New Journey To The West' Syuting Season Baru Tanpa Ahn Jae Hyun, Fans Kesal dan Sedih
TV

Kru produksi akhirnya mulai syuting musim baru 'New Journey To The West' pada Senin (30/9). Meski cukup dinanti, tidak sedikit penggemar acara ini yang merasa sedih dan kesal karena Ahn Jae Hyun tak ikut serta.

WowKeren - Tim produksi "New Journey To The West" akhirnya mulai menggarap season baru. Hal ini diketahui setelah seorang kru mengungkapkan kalau mereka memulai syuting pada Senin (30/9).

"Kami mulai syuting di Korea hari ini," terang kru tersebut. "Tolong perhatikan siaran untuk mengetahui konsep dan lokasi syuting yang tepat."

Syuting musim baru program ini diikuti oleh enam anggota. Mereka adalah Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Song Min Ho (Mino), P.O dan Kyuhyun.

Dari foto-foto yang beredar, para pemain terlihat sedang berada di area peristirahatan dan mampir untuk makan. Tapi yang paling mencuri perhatian adalah kostum kocak dan unik yang mereka kenakan.

Mino dan P.O terlihat mengenakan kostum kubis, Eun Ji Won berpakaian ala Gandalf. Sementara Kyuhyun berkostum jin dan Kang Ho Dong adalah maskot seri, yakni Shin Myo Han.

\'New Journey To The West\' Mulai Syuting Season Baru, Fans Kompak Tanyakan Ahn Jae Hyun

Koreaboo


Ini merupakan musim pertama "New Journey To The West" yang disyuting tanpa Ahn Jae Hyun. Seperti yang diketahui, sebelumnya beredar rumor jika syuting "New Journey To The West" ditunda karena konflik perceraian Ahn Jae Hyun. Dan akhirnya Ahn Jae Hyun mengumumkan kalau dia mengundurkan diri dari program ini untuk menghindari masalah lebih lanjut.

Setelah foto-foto itu beredar, netter dan penggemar kompak membahas Ahn Jae Hyun. Tidak sedikit dari mereka yang merasa kesal dan sedih karena sang aktor tidak berpartisipasi dalam musim ketujuh program ini.

"Kesal melihat Ahn Jae Hyun tidak ada selama musim ketujuh. Dia mencoba bertanggung jawab dengan melakukan ini. Ini bukan hanya tentang dia, penghasilan dan reputasinya. Jika dia bilang dia tidak bisa bersenang-senang saat syuting, seharusnya anggota yang lain membuatnya tertawa dan dia juga bisa mempengaruhi kesuksesan para pemain di acara itu. Aku harap dia bisa menemukan cara lain untuk tetap bekerja dan menciptakan karakter yang baik. Semoga dia akan kembali untuk musim kedelapan."

"Kenapa... Aku sudah menunggu Ahn Jae Hyun untuk setidaknya muncul di acara ini... Kehidupan pribadinya tidak boleh terlibat dalam hal ini, dan selain itu dia butuh uang untuk menjauh dari Ku Hye Sun."

"Aku kesal karena Ahn Jae Hyun tidak ada selama musim ketujuh."

"Aku menunggu musim kedelapan dan Ahn Jae Hyun."

Sementara itu, tim produksi belum mengumumkan jadwal resmi penayangan program ini. Pantau terus WowKeren untuk menantikan perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait