BTS Rilis Vlog Liburan Selama Cuti Panjang, Fans Ribut Berdebat Gara-Gara Ini
Instagram/bts_bighit
Selebriti

Member-member BTS merekam bagian dari liburan mereka untuk dibagikan kepada para penggemar melalui vlog yang akan dirilis setiap hari selama sepekan. Begini respons fans.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akan merilis vlog dari liburan mereka. Hal tersebut diumumkan Big Hit Entertainment melalui Twitter resmi grup pada 1 Oktober waktu setempat.

Agustus lalu, BTS diberi cuti panjang di mana mereka bisa menghabiskan waktu tanpa harus memikirkan pekerjaan. Meski begitu, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan tetap merekam bagian dari liburan mereka untuk dibagikan kepada para penggemar, ARMY.


"Kehidupan sehari-hari spesial BTS yang ingin mereka tunjukkan kepada ARMY akan segera hadir," bunyi cuitan Big Hit. Mereka menambahkan sejumlah tagar yaitu, "Direkam sendiri oleh para member", "Jurnal liburan BTS", "Berbagi dengan ARMY", "Hari ARMY", "Pekan ARMY", dan, "Sampai jumpa nanti pukul 9 malam."

Vlog masing-masing member akan dirilis secara bergantian setiap hari. Dimulai dari vlog Suga memancing malam-malam yang akan dirilis pada 2 Oktober. Disusul vlog J-Hope yang bertajuk "urusan sangat penting" tentang "Chicken Noodle Soup", kolaborasi terbarunya dengan penyanyi Amerika Becky G, pada 3 Oktober.

Vlog Liburan BTS

Source: Twitter

Perjalanan RM selama sembilan hari di Eropa bersama temannya yang menampilkan tur museum seni akan dirilis pada 4 Oktober disusul vlog memancing Jin pada 7 Oktober. Liburan V yang menampilkan anjingnya Yeontan dan perjalanan ke laut serta kafe internet pada 9 Oktober. Vlog Jimin tentang petualangannya di Paris dan Hawaii pada 10 Oktober, dan terakhir adalah sesi latihan Jungkook pada 11 Oktober.

ARMY tentu saja bahagia karena kembali diberi konten berupa keseruan liburan para member BTS. Namun sebagian dari penggemar tidak senang karena vlog direkam selama masa cuti panjang di mana mereka seharusnya tidak perlu bekerja.

"Sementara vlog akan menyenangkan untuk dilihat, aku harus mempertanyakan liburan seperti apa yang sebenarnya mereka miliki jika mereka harus kembali dengan vlog yang akan diposting. Orang-orang ini butuh istirahat! Aku yakin para penggemar juga menginginkan itu. Seharusnya mereka tidak perlu bekerja saat liburan," komentar penggemar.

"Itu seharusnya menjadi liburan resmi, mereka mungkin merekam sebagian dari liburan mereka, untuk diri mereka sendiri, tapi aku ingin tahu sebenarnya vlog ini ide siapa. Apakah ini memang telah direncanakan sejak awal? Kalau memang begitu, itu namanya bukan liburan," tambah penggemar lain.

"Bisa dimengerti begitu banyak dari kalian khawatir kenapa mereka merekam liburan pribadi. Tapi sejujurnya, bahkan ketika mereka melakukan hal-hal di luar jadwal, mereka selalu berbagi dengan para penggemar tentang hal itu, selama konser atau V Live, jadi aku tidak yakin bahwa ini bertentangan dengan keinginan mereka," kata penggemar.

"Apakah kalian tidak berpikir bahwa mungkin mereka ingin berbagi kenangan mereka selama liburan dengan ARMY, dan itu tidak seperti mereka akan memposting 50, setiap member hanya membagikan satu. Tolong jangan berlebihan. Mereka pasti tahu apa yang mereka lakukan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts