Tiga Agensi Member X1 Diselidiki Gara-Gara Dicurigai Terlibat Manipulasi Voting 'Produce X 101'
Twitter/x1official101
TV

Pada Selasa (1/10), polisi melakukan penyelidikan pada tiga agensi member X1 karena diduga terlibat dalam manipulasi voting 'Produce X 101'. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Penyelidikan polisi soal dugaan manipulasi voting "Produce X 101" kini memasuki babak baru. Pasalnya, dari kabar terbaru polisi bahkan tengah berusaha menyelidiki beberapa agensi dari member X1.

Hal ini dilakukan karena pihak kepolisian mencurigai agensi member X1 terlibat dan bekerjasama dengan Mnet untuk melakukan manipulasi voting akhir. Agensi tersebut adalah Woolim Entertainment, Starship Entertainment dan MBK Entertainment.

Anggota X1 yang dinaungi Woolim Entertainment adalah Cha Junho, Starship menaungi Song Hyeong Jun dan Kang Minhee, sedangkan MBK adalah agensi dari Lee Hangyul dan Nam Dohyon.

Menurut laporan yang beredar, tim dari Divisi Cyber dari Kepolisian Metropolitan Seoul melakukan pencarian dokumen dan penyitaan yang terpisah di kantor tiga agensi besar tersebut. Langkah tersebut dilakukan polisi pada hari ini, Selasa (1/10).


Atas hal ini, perwakilan dari Starship Entertainment pun angkat bicara. Mereka menyatakan kalau pihaknya akan tunduk dan patuh pada penyelidikan yang dilakukan oleh polisi.

"Kami memahami bahwa polisi sedang menyelidiki CJ ENM atas dugaan manipulasi voting di 'Produce X 101'. Dan karena itu, polisi menginvestigasi perusahaan mitra yang terlibat," terang pihak Starship Entertainment. "Kami dengan tulus menyatakan akan bekerjasama dengan polisi (atas) penyelidikan (yang dilakukan)."

Sementara itu, beberapa waktu lalu muncul kecurigaan terbaru terkait kasus ini. Sebab ada dugaan jika Mnet telah berusaha untuk memalsukan hasil voting peserta "Produce X 101" sejak episode kedua. Artinya tidak hanya voting SMS yang dipalsukan, tapi juga voting online yang telah diberikan oleh produser nasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel