Lee Jinhyuk Akhirnya Umumkan Tanggal Debut Solo dan Rilis Akun Media Sosial Resmi
Musik

Beberapa waktu lalu, pihak agensi mengkonfirmasi bahwa Lee Jinhyuk akan segera debut solo. Namun pada hari ini, Selasa (1/10) perwakilan agensi akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar tersebut.

WowKeren - Nama Lee Jinhyuk saat ini tengah menjadi sorotan setelah tampil dalam acara survival besutan Mnet "Produce X 101". Anggota UP10TION tersebut tampil bersama dengan rekannya Kim Wooseok dalam acara tersebut.

Namun sayang Jinhyuk harus tersisih ketika mendapatkan posisi 14 dalam episode final sementara Wooseok berhasil debut dengan X1. Pasca gagal debut dengan X1, Jinhyuk nampaknya tak ingin menganggur. Penyanyi kelahiran 1996 itu kini sedang sibuk menggelar fanmeeting untuk menyapa penggemar.

Beberapa waktu lalu, pihak agensi mengkonfirmasi bahwa Lee Jinhyuk akan segera debut solo. Perwakilan dari TOP Media mengkonfirmasi bahwa benar jika Lee Jinhyuk saat ini sedang sibuk merencanakan debut solonya. Namun pihak agensi belum memastikan kapan pastinya tanggal debut solo tersebut.


Namun pada hari ini, Selasa (1/10) perwakilan agensi akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar. Perwakilan agensi merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa Lee Jinhyuk akan merilis album solo pada tanggal 4 November mendatang. Tak hanya itu, agensi juga memberikan perekrutan klub penggemar yang akan dirilis pada tanggal 2 Oktober mendatang.

Dalam persiapan untuk kegiatan solo Lee Jinhyuk mendatangnya, TOP Media juga berbagi informasi mengenai beberapa akun media sosial resmi milik Lee Jinhyuk. Saluran VLive pribadi dan akun Twitter resmi telah diluncurkan untuk Lee Jinhyuk. Konten YouTube miliknya sekarang akan diunggah di saluran resmi milik TOP Media.

Untuk meramaikan akun Twitter resminya, Lee Jinhyuk membuat unggahan pertama dengan selfie ceria. Tak lupa pihak agensi menuliskan caption "Akun Twitter resmi Lee Jin Hyuk telah dibuka. Berita Lee Jin Hyuk akan dikirim melalui akun ini mulai sekarang, jadi tolong tunjukkan banyak minat".

Lee Jinhyuk memulai debutnya sebagai anggota UP10TION dan berpartisipasi sebagai kontestan di program survival Mnet "Produce X 101", namun ia gagal debut bersama dengan X1. Meski begitu, banyak fans yang berharap ia bisa debut bersama grup buatan fans bernama BY9.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait