Prilly Latuconsina Curhat Ditawari Magang Jadi Staf TV Malah Disuruh Fans Lakukan Ini
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina saat ini terdaftar sebagai mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi di London School of Public Relations. Ia pun mengaku mendapat tawaran magang di televisi.

WowKeren - Selain sibuk dengan pekerjaan di dunia hiburan, Prilly Latuconsina juga fokus menimba ilmu di perguruan tinggi. Prilly saat ini terdaftar sebagai mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi di London School of Public Relations.

Baru-baru ini, Prilly mengunggah foto tengah memakai seragam salah satu stasiun televisi, Trans7. Melengkapi unggahan, kekasih Maxime Bouttier itu mengaku mendapat tawaran magang di sana untuk tahun depan.

"Tahun depan ditawarin magang di Trans 7. gimana gimana??" tulisnya menyertai foto.


Postingan Prilly tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Beberapa ada yang setuju jika aktris berusia 22 tahun itu menerima tawaran tersebut.

"Seetujuuu... Menambah ilmua dan pengalaman neng @prillylatuconsina96," kata netter. "Setujuu! Nanti kamu yg jadi kameramen yaa biar semua talent yg mau km shoot pada fokus ke kamu *eaaa," sahut lainnya.

Namun, ada pula warganet yang tidak setuju jika Prilly magang menjadi staf televisi. Mereka pun ramai memberi masukan kepada Prilly sekaligus gombalan-gombalan receh.

"Gk setujuuuuu @prillylatuconsina96," kata netter. "Magang di hati ku aja kak!!!" goda yang lain. "Jangannn, nanti pada salfok lohh," canda lainnya.

"Magang di pabrik perhiasan emas aja Bisa pilih emas dan mas2," sahut lainnya. "HAHAHAHAHHA! boleh jugaa," balas Prilly. "Dagang aja daripada magang," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait