Jinwoon 2AM Respon Dugaan Dirinya Anggota Grup Chat Mesum Jung Joon Young
Naver
Selebriti
Skandal Grup Chat Geng Seungri

Agensi sebelumnya mengaku sulit mengonfirmasi fakta karena Jinwoon kini sedang menjalani wajib militer. Jinwoon lewat fan cafe resminya langsung memberikan respon.

WowKeren - Jinwoon baru-baru ini terseret rumor menjadi salah satu anggota grup chat mesum Jung Joon Young. Bukan tanpa alasan, member 2AM itu bersama Jung Joon Young terlibat yang sama yakni "Hitmaker" JTBC.

Agensi Jinwoon sendiri sudah buka suara mengaku sulit mengonfirmasi fakta karena idol asuhannya kini sedang menjalani wajib militer. Namun pada Selasa (1/10), Jinwoon lewat fan cafe resminya langsung memberikan respon.

"Setelah membaca komentar dari postinganku sebelumnya, aku memiliki banyak pemikiran. Karena aku tahu itu tidak benar, aku percaya orang-orang yang mencintaiku akan berpikir hal yang sama tanpa keraguan," tulis Jinwoon.

"Agensiku berniat merilis pernyataan resmi dan memberi tahu kebenaran, tapi aku berniat menulis postingan ini karena aku sadar kalau harus memberi tahu kalian dulu dan menenangkan pikiran kalian. Aku minta maaf sudah membuat kalian menunggu lama."


"Berbeda dari yang dikatakan artikel, grup chat itu dibuat untuk kepentingan syuting. Itu adalah grup chat yang bisa digunakan untuk penyiaran saat dibutuhkan. kalian bisa melihatnya dengan nonton program. Itu adalah grup chat yang tidak kami gunakan setelah syuting, kecuali kamu saling mengecek satu sama lain."

"Mengenai jenis percakapan di grup chat, aku tidak bisa mengingatnya karena itu sudah sangat lama. Tapi, kuharap kalian tahu kalau aku bukan orang yang menikmati membaca sesuatu yang tidak nyaman seperti apa yang dilaporkan."

"Apa yang kuingat secara pasti adalah aku tidak pernah melihat video yang tidak nyaman seperti itu. Kalau aku melakukannya, aku tidak bisa wamil dan promosi secara normal. Itulah mengapa aku merasa tidak masalah kalau kalian tahu secara perlahan. Aku sangat menyesal dan marah. Aku juga tidak kabur."

"Aku selalu berpikir tentang waktu yang tepat untuk memberi tahu kalian. Aku memberi tahu kalian dulu karena kupikir fans akan lebih marah kalau harus menunggu lama. Hal yang ingin kukatakan dirilis pers, aku ingin membicarakannya dengan agensi sebelum memberi tahu kalian."

"Namun, ini adalah tempat kita. Aku menulis ini tanpa berkonsultasi dengan agensiku. Kuharap kalian tahu betapa berat hatiku. Untuk fans yang marah setelah membaca postinganku sebelumnya dan fans yang menunggu postingan ini, aku minta maaf. Terima kasih sudah membaca pernyataanku," pungkas Jinwoon.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts