Zico Banjir Sindiran Usai Blak-blakan Singgung Skandal 'Golden Phone' Jung Joon Young Di Lagu Baru
Musik

Baru-baru ini diketahui bahwa Zico telah secara langsung membahas kontroversi yang melibatkan dia dan skandal 'Golden Phone' milik Jung Joon Young dalam salah satu lagu barunya.

WowKeren - Usai hengkang dari Block B dan mendirikan agensi sendiri bernama KOZ Entertainment, Zico memang diketahui fokus bersolo karier. Lewat agensi barunya itu, Zico akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat comeback dengan album bertajuk "Thinking". Tak tanggung-tanggung Zico merilis 2 MV sekaligus pada kemarin, Senin (30/9) pukul 6 sore waktu setempat.

Namun di balik antusiasme comeback Zico tersebut, rupanya membuat beberapa netter heboh. Pasalnya diketahui bahwa Zico telah secara langsung membahas kontroversi yang melibatkan dia dan skandal "Golden Phone" milik Jung Joon Young dalam salah satu lagu barunya yang bertajuk "Extreme".

Seperti yang diketahui Zico secara tidak langsung terkait dengan skandal rumit chat grup mesum yang juga melibatkan Jung Joon Young. Meski tak ikut serta dalam chat grup tersebut, Zico mengaku mengetahui tentang keberadaan ponsel yang berisi banyak video seks ilegal dan disebut "Golden Phone" pada siaran "Radio Star".

Dalam episode "Radio Star" yang disiarkan pada tahun 2016, Zico mengungkapkan Jung Joon Young memiliki "Golden Phone" yang bukan "ponsel biasa" dan hanya digunakan untuk pengiriman pesan KakaoTalk.

Pada saat itu, orang-orang mengira jika ponsel itu hanya memiliki banyak kontak, tetapi netter jadi berpikiran berbeda setelah masalah kamera tersembunyi Jung Joon Young terungkap. Banyak netter yang mulai mengaitkan kasus itu dengan Zico karena menyadari keberadaan "Golden Phone" beserta isinya. Namun, Zico terus mempertahankan bahwa ia tidak ada hubungannya dengan skandal itu.


Hal inilah yang membuat salah satu lagunya yang bertajuk "Extreme" menarik perhatian netter. Dalam lagu tersebut, Zico secara langsung menyinggung tentang keberadaan "Golde Phone" yang diperjelas dengan lirik berbunyi "Aku belum pernah melihat video seperti itu, bersumpah demi Tuhan".

Menanggapi hal ini, beberapa netter di Nate mengungkapkan bahwa mereka masih tidak percaya jika Zico belum melihat video ilegal itu mengingat ia sering meminjam ponsel tersebut dari Jung Joon Young. Beberapa netter juga menyindir perilaku "masa bodoh" Zico tersebut.

"Ini pada dasarnya adalah 'Gerbang Jung Jun Young' pada saat ini," ungkap netter. "Yang tidak aku pahami adalah bahwa dia mengklaim kalau dia melihat kontak 'Golden Phone' itu. Tapi kenapa kamu pergi ke rumah temanmu dan melihat kontaknya selama berjam-jam?" singgung netter lain.

"Orang bodoh mana di dunia yang melihat daftar kontak orang lain karena itu sangat menyenangkan dan menyebutnya 'Golden Phone' serta mencarinya setiap kali dia pergi ke rumah mereka? Apakah dia benar-benar berpikir publik bodoh untuk percaya hal itu?" sahut netter.

"Dia bisa mengklaim ini semua yang dia inginkan, tidak ada yang akan percaya padanya," lanjut netter. "Siapa yang pergi ke rumah seseorang dan mencari telepon mereka? Bagaimana itu masuk akal?" lanjut fans lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait