Bakal Siarkan Episode Khusus Soal Manipulasi Voting 'Produce X 101', 'PD Note' Trending di Naver
TV

Program acara MBC 'PD Note' langsung trending nomor 5 di Naver setelah mengumumkan jadwal tayang episode khusus tentang manipulasi voting 'Produce X 101'.

WowKeren - Kecurigaan soal adanya manipulasi voting "Produce X 101" sukses menjadi perhatian banyak pihak. Tak terkecuali program acara MBC "PD Note". Hal ini disebabkan karena "PD Note" merupakan program jurnalisme investigasi yang menyelidiki masalah kontroversial di Korea Selatan.

Meskipun berbeda stasiun penyiaran, tampaknya "PD Note" menaruh perhatian besar pada kecurigaan ini. Beberapa waktu lalu "PD Note" mengumumkan jika mereka akan menyelidiki kasus ini dan meminta bantuan penggemar. Saat itu, mereka berharap agar penggemar mengirimkan segala dokumen yang berkaitan dengan kasus ini.

Kini, tim produksi akhirnya mengumumkan jadwal siaran episode khusus yang akan mengupas permasalahan ini. Episode ini dijadwalkan tayang pada 15 Oktober mendatang.

Dalam cuplikan yang dibagikan, "PD Note" mengungkapkan kalau mereka telah menyelidiki masalah ini selama beberapa waktu. Mereka juga berjanji untuk mengungkapkan kebenaran yang tersembunyi.


"Kami mendengarkan. Kami mendengarkan cerita, kami sudah tahu tugas kami sebelumnya. Berbagai hal telah dipadukan dengan adegan-adegan kompetisi yang tidak adil dalam audisi pembentuk idol CJ," bunyi kalimat dalam cuplikan itu.

Twitter

Bakal Siarkan Episode Khusus Soal Manipulasi Voting \'Produce X 101\', \'PD Note\' Trending di Naver

Koreaboo

"Gairah para trainee (dibuat seperti) evil editing, hasil voting dimanipulasi dan anak-anak menangis, 'TOLONG SELAMATKAN KAMI'. Produser nasional yang terhormat, kami akan mengungkapkan KEBENARAN," akhir cuplikan itu.

Setelah cuplikan ini dirilis, "PD Note" langsung trending nomor 5 mesin pencarian Naver. Karena itulah, episode khusus ini sangat dinantikan oleh ribuan pemirsa. Meski demikian, pemirsa juga berharap agar "PD Note" bisa meluruskan fakta dengan objektif, karena biar bagaimanapun MBC merupakan pesaing langsung dari Mnet.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel