Kai Pamer Video Seksi Bikin Fans Histeris Dan Tagih Debut Solo
Selebriti

Kai baru saja mengunggah video dirinya yang nampak seksi di Instagram miliknya. Para penggemarnya pun dibuat histeris dan menginginkan ia melakukan debut solo.

WowKeren - Akhir-akhir ini Kai EXO tengah disibukkan dengan persiapan debutnya bersama boy grup baru SuperM. Boy grup baru besutan SM Entertainment itu akan resmi debut pada 4 Oktober 2019 mendatang.

Sebelumnya, Kai bersama para member SuperM juga telah melakukan syuting untuk MV lagu di album pertama mereka. Penyanyi kelahiran 1994 itu pun membagikan cuplikan video dirinya dalam MV yang akan dirilis oleh SuperM.

Dalam video yang diunggah di Instagram tersebut, Kai sedang bernyanti dan tengah melakukan tarian solo yang sangat enerjik. Penyanyi itu nampak mengenakan kemeja hitam yang terbuka. Alhasil, perut sixpack Kai yang terlihat jelas dalam video tersebut membuat dirinya terlihat seksi.

Para penggemar yang melihat video di Instagram tersebut pun nampak histeris. Melalui kolom komentar postingan tersebut, para penggemar memuji jika Kai sangat seksi hingga mereka merasa panas.


"Uuuuhh seksi sekali," ungkap @kadekdiannovi***. "Mata gua kek ada yang ngasih cabe ya ko panas gini (emotikon)," tulis @jennyr***. "Ya Tuhan. Apakah ini api? Apa ada pria berapi di sana? (emotikon)," ungkap @relba***.

Selain itu, para penggemar pun menginginkan pria yang bernama asli Kim Jong In ini melakukan debut solo. Hal ini karena Kai nampak sangat keren dan bertalenta dalam video tersebut.

"Aku menangis, mengapa dia sangat keren (emotikon). Aku ingin Kai solo," tulis @apriln***. "Aku sangat membutuhkan Kai solo (emotikon). Aku menunggu debut solomu rajaku (emotikon)," ungkap @j0ngin***. "Semua ini... dan kamu belum juga debut solo (emotikon)," ungkap @manelmanw***.

Sementara itu, para member EXO yang lain memang diketahui sudah melakukan debut solo. Bahkan baru-baru ini, Chen EXO merilis lagu album keduanya yang bertajuk "Dear My Dear" dan menduduki posisi puncak dunia di iTunes.

EXO sendiri saat ini diketahui sedang dalam rangkaian tur konser dunia bertajuk "EXplOration". Konser tunggal EXO ini digelar di berbagai negara seperti Hong Kong, Filipina, Singapura, Thailand, Jepang dan bahkan Indonesia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait