Baru Dirilis, 'Dear My Dear' Chen EXO Sukses Puncaki Chart iTunes Dunia
Musik

Chen EXO baru saja merilis album solo bertajuk 'Dear My Dear' pada 1 Oktober kemarin. Meskipun begitu, lagunya sudah berhasil memasuki puncak tangga lagu dunia iTunes.

WowKeren - Salah satu member boy grup EXO, yakni Chen baru saja merilis album solo terbarunya yang bertajuk "Dear My Dear" pada Selasa, 1 Oktober kemarin. Album solo keduanya tersebut memuat total enam lagu.

Menariknya, meski baru saja dirilis, salah satu lagu dalam album tersebut yang bertajuk "Shall We?" sudah berhasil memuncaki tangga lagu dunia iTunes. Perlu diketahui, tangga lagu dunia iTunes mencangkup 36 negara termasuk Perancis, Finlandia, Norwegia, Selandia Baru, Arab Saudi, Mesir, Brasil, Chili, Kolombia, Nigeria, Thailand, Turki, dan banyak lagi.

Baru Dirilis, \'Dear My Dear\' Chen EXO Sukses Puncaki Chart iTunes Dunia

Twitter


Selain "Shall We?" lagu yang Chen nyanyikan dalam album tersebut diantaranya yakni "My Dear", "Amaranth", "Hold You Tight", "You Never Know", dan "Good Night". Lagu tersebut bertema lembut dan penuh nostalgia yang terasa sempurna pada saat musim gugur dan musim dingin yang akan datang.

Sebelumnya, SM Entertainment sebagai agensi juga mengunggah MV "Shall We?" di akun YouTube mereka, SMTOWN. Kini, MV yang diunggah pada 30 September itu telah mendapatkan 1 juta lebih viewers dan 369 ribu like.

Untuk merayakan comeback-nya, penyanyi kelahiran 1992 itu telah mengadakan siaran langsung dalam aplikasi VLive pada Selasa (1/10) pukul 5 sore waktu setempat. Dalam siaran langsung tersebut Chen berbicara dengan para penggemar, mengungkapkan persiapan persiapan comeback di belakang layar, berbagi pembaruan, dan banyak lagi.

Setelah merilis album solonya, Chen juga sedang disibukkan dengan kegiatan bersama EXO. Saat ini EXO diketahui sedang dalam rangkaian tur konser dunia yang bertajuk "EXplOration". Konser tunggal EXO ini digelar di berbagai negara seperti Hong Kong, Filipina, Singapura, Thailand, Jepang dan bahkan Indonesia. Nantinya, mereka akan mengadakan konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 23 November mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait