Anji Beri Pesan Ini Untuk Rekan Artis Yang Melenggang Jadi Anggota DPR
Instagram/duniamanji
Selebriti
Pelantikan DPR-MPR

Banyaknya selebriti Tanah Air yang melenggang menjadi anggota DPR membuat Anji menuliskan sebuah pesan sekaligus harapan kepada rekan-rekan artis tersebut.

WowKeren - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2019-2024 telah dilantik dalam Sidang Paripurna di Gedung Parlemen pada Selasa (1/10). Acara ini dipimpin oleh Ketua Mahkamah Agung, M Hatta Ali untuk mengambil sumpahnya calon anggota DPR.

Kendati demikian, Anji menuliskan sebuah pesan kepada rekan artis yang sudah resmi menjadi anggota DPR. Hal ini disampaikan langsung oleh Anji melalui sebuah foto unggahannya di Instagram.


SURAT UNTUK ARTIS YANG JADI WAKIL RAKYAT. Gejolak yang terjadi belakangan, kita tahu karena Rakyat merasa kurang terwakilkan suaranya,” tulis Anji sebagai keterangan pada foto postingannya. “RKUHP, RUU KPK, Draft RUU PERMUSIKAN dan berderet lainnya.

Anji bahkan mengkritisi bahwa sekian banyak RUU yang disusun oleh anggota dewan sering tidak mewakili aspirasi masyarakat. “Dianggap produk yang tidak mewakili, bahkan cenderung mengebiri. Dianggap bisa membuat tidak berdaya. Hingga muncul mosi tidak percaya,” tambah Anji.

Dikatakannya, pelantun lagu “Dia” ini tidak mengenal sosok siapa saja yang duduk sebagai wakil rakyat di DPR. Namun, ia mengenal beberapa teman-teman selebriti yang akhirnya mampu duduk di kursi tersebut.

Saya sebagai salah seorang Rakyat, tidak mengenal sosok ratusan orang lain yang dianggap Wakil Rakyat,” ujar Anji. “Tapi saya mengenal sosok para Artis. Sosok-sosok yang akan mewakili suara saya, keluarga saya dan seluruh Rakyat Indonesia untuk 5 tahun ke depan.

Dan di akhir pesannya, Anji berharap agar rekan artis yang sudah menjadi anggota DPR dapat amanah dalam menjalankan tugasnya. Lantas ia me-mention satu persatu akun Instagram artis yang kini sudah resmi menjadi anggota DPR.

Tolong buat kami percaya. Dan membuat nama Artis menjadi dipercaya, untuk menduduki posisi Wakil Rakyat Indonesia,” tandas Anji. “Selamat bertugas. Laaaf, Anji Manji.”

You can share this post!

Related Posts