Kylie Jenner dan Travis Scott Putus Setelah 2 Tahun Pacaran
Getty Images
Selebriti

Rumor ini merebak lantaran keduanya telah jarang terlihat bersama. Bahkan Kylie terlihat menghadiri pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tanpa mengajak Travis turut serta bersamanya.

WowKeren - Kabar kurang sedap kembali datang dari pasangan selebriti Kylie Jenner dan Travis Scott (II). Pasangan beda profesi ini lagi-lagi dikabarkan putus usai berkencan selama beberapa tahun terakhir.

Rumor ini merebak lantaran keduanya telah jarang terlihat bersama. Bahkan Kylie terlihat menghadiri pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tanpa mengajak Travis turut serta bersamanya.

Dilansir E!news pada Rabu (2/10), seorang sumber mengungkapkan bahwa Kylie dan Travis tidak benar-benar mengakhiri hubungan mereka, namun hanya memberi jeda alias break. "Kylie dan Travis belum secara resmi mengakhiri hubungannya, mereka mengambil jarak dulu untuk sementara waktu," tutur sumber tersebut.

Sumber itu lantas menjelaskan bahwa Kylie dan Travis sering bertengkar belakangan ini, namun mereka masih saling bertemu satu sama lain. "Mereka hanya sedang mengalami pertengkaran tapi masih saling bertemu," tambah sumber itu.


Ia kemudian mengungkapkan bahwa Kylie dan Travis saat ini tinggal terpisah untuk mendinginkan pikiran masing-masing. Travis dilaporkan tinggal di kediamannya di Beverly Hills, tapi masih diizinkan untuk datang ke rumah Kylie untuk menemui putri mereka, Stormi Webster.

Di sisi lain, tentunya ini bukanlah kali pertama Kylie dan Travis diterpa rumor putus. Sebelumnya, pasangan selebriti ini juga sempat dikabarkan mengakhiri hubungan mereka pada bulan September lalu.

Kala itu, rumor tersebut beredar usai Kylie membagikan foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam foto ini, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut memamerkan selfie-nya di closet mewah miliknya. "Ain't a game, boy," tulis Kylie dalam keterangan unggahannya.

sejumlah penggemar yang jeli mendapati bahwa Kylie juga pernah memposting foto di lokasi yang sama sebelumnya. Namun bedanya, di postingan kali ini tidak ada bingkai foto Kylie dan Travis dalam ruangan tersebut, beda dari unggahannya sebelumnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait