Kulit Belang dan Dandanan Aneh Aishwarya Rai di Catwalk Paris Fashion Week Banjir Komentar Negatif
Getty Images
Selebriti

Melihat penampilan Aishwarya Rai saat melenggang di catwalk L'Oreal Paris, seorang desainer India bernama Wendell Rodricks pun langsung melayangkan kritik tajam.

WowKeren - Nama Aishwarya Rai tentunya dikenal sebagai salah satu selebriti Bollywood paling tersohor. Bukan hanya kualitas aktingnya yang tak perlu diragukan lagi, mantan Miss World ini juga dikenal lewat parasnya yang cantik jelita.

Namun belum lama ini, dandanan Aishwarya Rai justru menuai komentar negatif saat wanita berusia 45 tahun itu tampil di catwalk L'Oreal Paris dalam rangkaian event Paris Fashion Week pada Sabtu (28/9) lalu.

Dalam event ini, aktris "Endhiran" tersebut tampil mengenakan gaun rancangan Giambattista Valli. Gaun motif floral tersebut memiliki train panjang yang dihiasi ruffle. Aktris "The Pink Panther 2" itu juga memakai sepatu aksen bulu berwarna senada di pergelangan kakinya.

Sedangkan untuk riasan, Aishwarya Rai mengenakan eyeshadow warna ungu serta pink glitter. Tak hanya itu, ia juga memulaskan lipstik warna merah cerah pada bibirnya. Melengkapi gayanya, aktris cantik ini menyanggul rambutnya dengan gaya bouffant.

Photo-INFO


Melihat tampilan sang aktris, seorang desainer India bernama Wendell Rodricks pun melayangkan kritik. Bukan pada sang aktris, Wendell Rodricks lebih menunjukkan kritik untuk tim makeup L'Oreal Paris dan stylist yang mendandani Aishwarya. Bahkan sang desainer tak segan menyamakan dandanan aktris "The Last Legion" itu dengan kostum Halloween.

"L'Oreal, kalian memiliki salah satu wanita tercantik di dunia dan seperti ini caramu merias dan memakaikan baju untuknya? Pecat saja stylist-nya karena telah memilihkan gaun yang jelek ini, dengan catatan kalau Halloween itu baru akan datang bulan depan," sindir Wendell Rodricks melalui akun Instagram pribadinya.

Tak hanya sang desainer, sejumlah penggemar pun menyayangkan tampilan Aishwarya dalam acara ini. Bahkan sebagian besar menyoroti bedak sang aktris yang dinilai terlalu tebal hingga membuat warnanya terlihat tak rata dengan kakinya.

"Apa yang mereka lakukan pada wanita cantik ini?" komentar salah satu penggemar. "Warna wajahnya beda dengan kaki," sahut lainnya. "Wanita ini sangat cantik. Mereka tidak seharusnya membuat wajahnya seputih itu. Dia cantik dengan warna kulit aslinya," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel