Laudya Cynthia Bella Diterpa Isu Keretakan Rumah Tangga, Mantan Istri Emran Buka Suara
Instagram/errafazira
Selebriti

Belakangan ini, rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran diisukan sedang bermasalah. Lantas bagaimana tanggapan mantan istri Emran mengenai hal tersebut?

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sudah menjalani bahtera rumah tangga dengan Engku Emran selama lebih dari 2 tahun. Pasangan yang menikah pada September 2017 tersebut dikenal selalu tampil mesra dan terlihat bahagia. Apalagi Bella sudah dekat dengan putri Emran yang bernama Aleesya.

Akan tetapi, belakangan ini rumah tangga Bella dan Emran dikabarkan sedang diguncang masalah. Pasalnya Bella mengisyaratkan bahwa suaminya sedang digoda wanita lain alias pelakor. Isu ini kian menguat saat mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut sempat ketahuan tak memakai cincin kawinnya.

Kabar keretakan rumah tangga Bella ternyata sampai ke telinga mantan istri Emran, Erra Fazira. Seperti diketahui, hubungan Bella dan Erra terjalin dengan baik serta keduanya kompak dalam merawat Aleesya. Belum lama ini, Erra ikut memberikan tanggapan mengenai isu keretakan rumah tangga Bella dan mendukungnya tetap di sisi Emran.

"Hidup ini mau tenang kan? Saya mau anak saya bahagia, senang. Jadi, dengan siapapun pilihan Emran, yang penting dapat menerima anak saya seadanya," ungkap Erra dalam tayangan "Hot Issue" belum lama ini. "Dan syukur alhamdulillah, berkat doa barangkali, bertemu dengan Bella."


Lebih lanjut, Erra memuji sifat penyayang Bella yang berhasil membuat putrinya merasa nyaman. "Bella juga senang sama Aleesya, dia senang juga sama budak (anak kecil). Dan mungkin dengan sifat penyayang Bella itu, membuat Aleesya juga senang dengan dia. Jadi, itulah doa kita sebagai ibu, mau lihat anak senang semuanya aman," pungkas Erra.

Selain itu, Erra juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Emran sudah lama berakhir. Namun Erra juga berharap Emran bisa menemukan istri yang baik, dan doanya terjawab saat Bella menikahi sang mantan suami.

"Saya berpisah sama Emran sudah lama, sebelum timbulnya Bella," jelas Erra. "Dan dalam doa saya juga senantiasa mendoakan pengganti istri kepada Emran itu biarlah yang baik, yang penyayang. Dan saya dapat apa yang saya doakan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait