HyunA Diduga Sudah Tinggal Serumah dengan Pacar, Netizen Malah Sindir E'Dawn
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA dan E'Dawn juga tak pernah bosan menunjukkan kemesraan lewat postingan-postingan di Instagram, salah satunya lewat video yang diunggah pada Rabu (2/10).

WowKeren - Sejak mengungkapkan hubungan mereka pada Agustus 2018, HyunA dan E'Dawn seolah tak terpisahkan. Keduanya bahkan rela hengkang dari Cube Entertainment bersama-sama dan kini bergabung dengan agensi PSY, P NATION.

HyunA dan E'Dawn juga tak pernah bosan menunjukkan kemesraan lewat postingan-postingan di Instagram. HyunA kembali menunjukkan kemesraan dengan sang kekasih lewat postingan yang diunggah di Instagram pada Rabu (2/10).

Postingan tersebut berupa video di mana HyunA memamerkan beberapa jenis masakan di meja makan dan menyebutkan namanya satu persatu. Kamera kemudian menyorot E'Dawn dan HyunA memuji kekasihnya itu pandai memasak.

Postingan HyunA ini tentu saja tak luput dari perhatian serta komentar para netizen di mana mereka curiga ia dan E'Dawn sudah tinggal serumah. Tak sedikit pula yang melontarkan komentar kurang sedap, salah satunya dengan menyindir E'Dawn.

"Cowok itu kelihatan seperti makhluk yang hidup di gua gelap. Bawa dia ke atap di hari yang cerah dan biarkan dia kena sorotan sinar matahari."


"Lingkaran matanya daebak."

"Kau seharusnya jangan memuji masakannya. kau seharusnya membelikannya makanan bergizi untuk dimakan. Dia kelihatan seperti mau mati."

"Dia kelihatan seperti orang yang hidupnya sudah disedot habis."

"Aku yakin mereka sudah tinggal bersama pada titik ini."

"HyunA-ya, aku penasaran. Apa yang kau lihat darinya?"

"Aku nggak punya masalah dengan pasangan ini karena aku bisa melihat betapa HyunA menyukai E'Dawn. Kalau E'Dawn bisa mencari uang maka HyunA juga bisa, dia sudah mencapai puncak karir. Dan siapa peduli kalau mereka tinggal bersama atau tidak."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait