Anang Hermansyah Turut Bangga Krisdayanti Jadi Anggota DPR Hingga Berikan Pesan Ini
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Anang Hermansyah mengaku turut bangga melihat mantan istrinya, Krisdayanti melenggang menjadi anggota DPR. Lantas Anang memberikan beberapa pesan ini untuk para anggota DPR.

WowKeren - Krisdayanti telah dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk periode 2019-2024 pada Selasa (1/10). Meski kemampuan politik sempat diragukan, Krisdayanti tetap melangkah penuh percaya diri di acara pelantikan.

Dalam acara yang digelar bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila itu, Krisdayanti terlihat mengenakan kebaya kutu baru rancangan Anne Avantie. Sehingga kemudian istri Raul Lemos ini sukses mencuri perhatian publik.

Tak ketinggalan, rupanya mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah juga menyorot hal ini. Anang mengatakan bahwa dirinya merasa turut bangga melihat Krisdayanti berhasil menjadi bagian dari pemerintahan Indonesia dengan menduduki kursi DPR.

"Bagus dong," jawab Anang Hermansyah dilansir dari detikcom pada Rabu (2/10). Kendati demikian, suami Ashanty itu berharap nantinya anggota DPR bisa meneruskan program terkait musik dan hak cipta di Indonesia yang belum selesai. Melihat saat ini banyak musisi yang menjadi anggota parlemen.


"Saya berharap teman-teman DPR periode baru saat ini,” ujar Anang. “Khususnya dari kalangan seniman dapat lebih aktif untuk menyoroti masalah di bidang hak cipta dan musik di Indonesia."

Lebih lanjut, pria kelahiran Jember, Jawa Timur ini juga menyampaikan bahwa nantinya akan ada tantangan yang datang di bidang hak cipta dan musik. Mengingat saat ini perkembangan teknologi berkembang begitu pesat.

Lantaran hal tersebut, Anang menilai pengawasan dan undang-undang yang dimiliki DPR seharusnya bisa dioptimalkan. Pelantun lagu “Separuh Jiwaku Pergi” ini berharap kelak teman-teman yang kini menduduki kursi parlemen bisa lebih aktif lagi dalam menyorot masalah dengan serius di bidang hak cipta dan musik.

"Di masa-masa mendatang tantangan di bidang hak cipta dan musik semakin berat. Salah satunya imbas digital yang kian masif," tutur Anang. Dengan begitu, diharapkan nantinya industri permusikan di Tanah Air Indonesia dapat memberikan karya yang positif untuk masyarakat dan dapat menjadi lebih baik lagi dari saat ini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru