Lindswell Kwok 'Bumil Cantik' Diprotes Masak Bahan Haram, Ini Fakta Sebenarnya
Instagram/lindswell_k
Selebriti

Lindswell Kwok yang sudah mualaf dan berhijab sempat membagikan kegiatannya memasak resep sup ayam herbal dari ibunda. Namun postingan Lindswell yang membahas bahan-bahan sup ayam itu sempat dipertanyakan netter.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Ratu Wushu, Lindswell Kwok, kini tengah bersiap menjadi ibu. Sejak Mei lalu, Lindswell tengah mengandung anak pertamanya dan Achmad Hulaefi.

Disela-sela kegiatannya sebagai istri dan calon ibu, Lindswell yang kini mualaf dan berhijab sempat pamer kesibukan memasak. Ia rupanya mengolah resep dari sang ibunda yakni sup ayam herbal.

"Soup ayam kampung herbal ala resep mama," kata Lindswell. Bahan memasak sup ayam itu cukup sederhana yakni terdiri dari ayam kampung, angco atau kurma China, goji berry, akar ginseng dan kecap asin/garam.

Resep Sup Ayam

Sumber: InstaStory

"Nih sudah jadi, bahan-bahannya juga gampang," lanjut Lindswell. "Biar lebih manis bisa ditambahkan angco yg lbh banyak dan dibelah. Bahan2 bisa d cari di t***** dll."

Namun salah satu netter sempat protes dan mengirim pesan pada Lindswell. Rupanya sang netter mengira Lindswell memakai barang haram yakni arak.


Reaksi Lindswell Kwok

Sumber: InstaStory

"Angco apakah sama dgn angsiu ci? Kalo sama, bukankah itu berasal dari arak alias haram? Jazakillah jika berkenan dijawab," kata sang netter. Dengan bijak Lindswell memberikan penjelasan.

Ia juga menambahkan postingan berisi artikel yang membahas tentang angciu dan angco. Rupanya Angco memang menjadi bahan dalam pembuatan angciu namun jika dikonsumsi sebagai buah secara alami maka diperbolehkan dalam Islam.

"Setahu aku, angco=buah kurma china. Dan diatas juga sudah aku tulis, itu dari buah-buahan, bukan arak. Aku gak tahu Angsiu itu apa yang aku tahu itu angciu = arak," kata Lindswell yang keturunan China itu. "Jadi angco itu tumbuh2an, arak ya arak, beda sm angco.. semoga membantu :)."

Sementara itu, paras cantik Lindswell sukses menuai perhatian netter. Saat hamil, aura anggun Lindswell justru makin terpancar hingga mengundang kekaguman.

"Masya Allah ce Lindswell cantiknya. Semoga debay dan ibunya sehat selalu," kata fans. "Cantik banget ce, semoga lancar lahirannya," ujar fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru