Lisa BLACKPINK dan BamBam GOT7 Malu-Malu di Event Terbaru Bikin Gemas Maksimal
Selebriti

Lisa BLACKPINK dan BamBam GOT7 diundang untuk mengisi acara perayaan ulang tahun ke-30 perusahaan seluler AIS di Thailand. Intip betapa menggemaskannya interaksi mereka.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan BamBam GOT7 menghadiri acara bersama di Thailand, Kamis (3/10). Dua idol K-Pop populer itu diundang untuk mengisi acara perayaan ulang tahun ke-30 perusahaan seluler AIS.

BamBam berada di atas panggung terlebih dahulu sebelum Lisa bergabung dengannya. Mereka berdua kemudian saling menyapa serta berbagi mikrofon untuk berbicara. Momen ini merupakan pemandangan yang tak terlupakan.

"Halo, aku Lisa," sapa Lisa. "Mereka sudah menunggumu. Akhirnya kau di sini juga," sahut BamBam sambil bercanda. "Aku sangat gembira. Bagaimana kabar kalian semuanya? Apakah kalian menunggu begitu lama? Maaf ya," kata Lisa kemudian.

"Sebenarnya kami sudah saling kenal begitu lama tapi ketika di atas panggung rasanya agak malu-malu," kata BamBam. Mendengar ini, Lisa hanya tertawa. Mereka kemudian melanjutkan acara dengan menyapa para penggemar.


Setelah acara tersebut, BamBam dan Lisa berbagi foto bersama melalui InstaStory masing-masing dengan menyertakan tagar "AIS". Foto memperlihatkan mereka berpose keren untuk penggemar.

Lisa BLACKPINK dan BamBam GOT7 Malu-Malu di Panggung

Source: Twitter

Seperti diketahui, BamBam dan Lisa bergabung dengan kru tari yang sama ketika mereka masih muda dan dikenal sebagai teman masa kecil. Interaksi mereka di acara ini tentu saja sukses membuat para penggemar bahagia karena bisa menyaksikan momen persahabatan mereka lagi.

"Aku tidak bisa berhenti tersenyum melihat interaksi mereka yang menggemaskan," komentar penggemar. "Mereka yang berbicara satu sama lain tapi aku yang tersenyum sendiri seperti idiot," tambah penggemar lain. "Cara BamBam dan Lisa saling menyapa sungguh menggemaskan sekali," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait