Robby Purba Tanggapi Tudingan 'Belok' Gara-Gara Masih Jomblo, Ungkap Ribetnya Kriteria Calon Istri
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba harus memenuhi kriteria ketat yang diajukan oleh sang bunda untuk calon istrinya. Bahkan Robby sendiri mengaku tak sanggup mencari sendiri calon istri sesuai dengan kriteria ibunda.

WowKeren - Robby Purba masih bentah berstatus jomblo di usianya yang sudah menginjak kepala tiga. Presenter tampan itu pun mengaku sering diteror tentang pertanyaan kapan menikah. Berbagai isu miring pun sering menimpanya seiring dengan statusnya yang sekarang masih sendiri.

Robby pun blak-blakan tentang hal ini ketika menjadi bintang tamu Vlog Melaney Ricardo, Kamis (3/10). Robby bahkan mau mengomentari tudingan netizen yang menganggapnya "belok" alias suka sesama jenis lantaran masih jomblo sampai sekarang. Ia mengaku tak mempermasalahkan tudingan tersebut.

"Lu tahu kan, netizen itu julid-julid mulutnya. Lu bilang stay single pasti ada aja omongan- omongan yang bilang, misalnya aja, sorry ya By. 'Ah jangan-jangan lu S3?', bener enggak? Suka sama sesama," tanya Melaney blak-blakan. "Kesel enggak kadang-kadang dengerin omongan netizen- netizen yang seperti itu By?"

"Dibilang kesel, ya kesel. Jangankan gue, temen-temen kita yang udah married pun diomongin juga. Ada aja yang namanya netizen, mereka bebas berkomentar gitu," jawab Robby. "Pokoknya siapapun di usia sekian belum menikah pasti mereka langsung kayak mikirnya 'Wah dia pasti enggak suka perempuan' atau apa. Gue sih enggak terlalu pusingin, karena apapun itu enggak semuanya kita harus publikasiin."


Lebih lanjut, Robby menjelaskan alasan dirinya masih menjomblo sampai saat ini. Rupanya presenter kelahiran 25 Juli 1986 itu memiliki kriteria calon istri yang cukup ribet. Di mana sang bunda, Siti Hadijah Damanik meminta putranya untuk mencari istri yang berasal dari daerah Siantar dan beberapa syarat lain.

"Bok, apa sih susahnya? Bok menurut gue dengan lu sekarang, lu tinggal nunjuk, lu mau perempuan apa? Mau janda, mau perawan, mau siapa juga (bisa)," celetuk Melaney. "Lu salah. Harus Bordam, Boru Damanik (satu marga dengan sang bunda), muslim, dari Siantar. Noh itu jawabannya. Udah yah," ujar Robby menjelaskan kriteria calon istri yang sudah ditetapkan oleh sang bunda.

Melaney pun dibuat penasaran dengan syarat-syarat yang diajukan oleh ibunda Robby ini. "Tapi ya, nyokap lu emang segitu strict-nya? I mean, your mom bilang harus Batak, harus spesifik boru (marga) tertentu, dan sampai harus asalnya dari Siantar, why?" tanya Melaney. "Kenapa, karena gue pikir ya memuaskan orangtua ya nyokap tinggal sendiri kan," jawab Robby.

Robby bahkan mengaku kesulitan menemukan calon istri yang sesuai dengan kriteria sang bunda. Alhasil ia sering meminta bantuan saudara untuk menemukan perempuan tersebut. Jika sudah kenal dan merasa cocok, Robby akan berusaha untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru