Tertangkap Narkoba, Rifat Umar Sebulan Ngekos Diam-Diam Hingga Sang Cewek Hamil?
Instagram/rifatsungkar93
Selebriti
Rifat Umar Terjerat Narkoba

Rifat Umar yang tertangkap bersama seorang wanita disebut-sebut sudah sebulan tinggal bareng hingga fotonya bareng sosok berwajah mirip dan diduga hamil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Baru-baru ini, mantan bintang cilik Rifat Umar dibekuk polisi. Ia terjerat kasus narkoba dan diamankan di sebuah kos-kosan bersama wanita bernama Tessa.

Penangkapan Rifat ini berdasarkan pengembangan dari laporan masyarakat. Ia dan Tessa ditangkap di di sebuah kamar indekos Rumah Kayu Manis di Jalan Melati, Bintaro, Rabu (2/10) dini hari.

"Sekitar pukul 01.35 WIB, tim melihat seorang laki-laki yang mencurigakan, kemudian tim langsung mengamankan satu orang tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwonoi, Kamis (3/10). Penangkapan pria berinisial R itu lantas mengarah pada Rifat dan Tessa.

"Kemudian tim bergerak mengarah ke kamar nomor 1 dan mengamankan tersangka Rifat Umar dan Tessa dengan barang buktinya," lanjut Argo. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti diantaranya berupa tiga kertas berisi ganja, empat plastik sedang berisi ganja, satu kaleng berisi ganja, satu klip plastik besar berisi ganja. Rifat maupun Tessa juga dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Tak cuma soal kasus narkoba, kehidupan pribadi Rifat yang dulu tak terekspos kini jadi sorotan. Menurut keterangan tetangga kos, Rifat sudah sebulan menghuni kamar itu bersama Tessa.


Rifat Umar dan Tessa

Sumber: Instagram

"Gaya hidup mereka kan emang gitu, ke sana ke sini, kadang mereka itu nggak nanya 'Loh ko mahal'. Yang penting mereka bisa dapat ruang gerak yang leluasa," ujar Gortap pada detikHOT di kosannya, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (3/10). "Makanya aku bilang nih sama penjaga ini. Dulu waktu belum orang ini (penjaga yang baru), siapapun itu di sini kalau misalkan dia pasangan, surat nikahnya (diperlihatkan) ke mari."

Gortap lantas membeberkan sosok wanita yang ngekos bareng Rifat. "Kalau nggak ada ya nggak boleh. Tapi kan katanya (perempuan) itu manajernya. Katanya," seru Gortap.

Disisi lain, salah satu penjaga kos-kosan menyebut kalau wanita yang sekamar itu adalah sepupu dari Rifat. Namun wanita berwajah serupa juga sempat terlihat dirangkul mesra oleh Rifat.

Dalam foto, Rifat malah tak memperlihatkan kalau ia dan sang wanita hanyalah sepupu. Sikap Rifat tampak mesra saat ia menambahkan caption forever +1 hingga mengisyaratkan dugaan sang wanita sudah hamil. Terkait hal itu, pihak Rifat belum memberikan keterangan apapun.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts