BIFF 2019: Netizen Sandingkan Yoona dan Suho, Penampilan di Red Carpet Sama-Sama Jadi Perhatian
Selebriti

Sejumlah selebriti tampil di red carpet acara pembukaan BIFF, termasuk Yoona Girls' Generation dan Suho EXO yang penampilannya sama-sama menarik banyak perhatian.

WowKeren - Busan Internasional Film Festival (BIFF) ke-24 resmi dibuka pada Kamis (3/10). Festival film bergengsi yang diadakan tiap tahun ini akan dilangsungkan hingga 13 Oktober mendatang.

Sejumlah selebriti tampil di red carpet acara pembukaan BIFF, termasuk Yoona Girls' Generation dan Suho EXO. Penampilan dua idol sekaligus aktris/aktor populer tersebut tentu saja menarik banyak perhatian.

Yoona tampil bak karakter Belle di "Beauty and the Beast" dengan mengenakan gaun kuning berbelahan dada rendah serta rambut digelung rapi. Sedangkan Suho terlihat ganteng berbalut setelan jas dan dasi kupu-kupu.

BIFF 2019: Netizen Sandingkan Yoona dan Suho, Penampilan di Red Carpet Sama-Sama Jadi Perhatian

Newsen, News1


Penampilan Yoona dan Suho di red carpet BIFF ini menuai cukup banyak komentar dari para netizen. Dengan kompak, mereka melontarkan pujian menanggapi penampilan dua idol yang dijuluki dua bersaudara SM Entertainment itu.

"Yoona, kau kelihatan cantik sekali kemarin," komentar netizen. "Pertemanan dua orang ini kelihatannya sangat dekat," kata netizen lainnya. "Suho ganteng dan keren," ujar netizen yang lain.

"Aku merasa mataku seperti bersinar saat mereka datang. Kecantikan CEO SM," kata netizen. "Aku mendukung persahabatan kalian!" komentar netizen yang lain. "Suho ganteng banget!" seru lainnya.

Sementara itu, Yoona datang bersama aktor Jo Jung Suk yang merupakan lawan mainnya di film "E.X.I.T". Sedangkan Suho baru-baru ini ditunjuk sebagai ambassador Macau International Film Festival.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru