Senyum Bahagia Mina Saat Pemotretan Teaser Comeback Twice Sukses Bikin Fans Ikut Gembira
Musik

Para penggemar tidak bisa menahan kegembiraannya usai melihat foto-foto Mina yang terlihat tersenyum bahagia berada di antara teman-temannya saat pemotretan teaser 'Feel Special'.

WowKeren - Twice akhirnya resmi menyapa penggemarnya lewat comeback yang begitu dinantikan. Pada 23 September lalu, girl grup besutan JYP Entertainment itu merilis album terbaru mereka bertajuk "Feel Special" dan juga MV lagu utama mereka yang berjudul sama.

Lagu ini sangat dinantikan oleh penggemarnya, terbukti pada Rabu (2/10) Twice berhasil memenangkan piala pertama mereka di acara musik untuk "Feel Special". Piala pertama itu mereka dapatkan dari acara musik besutan MBC, "Show Champion" dan dipersembahkan khusus untuk Once (nama penggemar Twice) serta Mina Myoui yang tak bisa ikut promosi karena masalah kesehatan.

Di sisi lain, JYP Entertainment baru-baru ini berbagi beberapa adegan di belakang layar untuk para anggota Twice di set syuting MV "Feel Special". Karena itu, para penggemar tidak bisa menahan kegembiraannya usai melihat foto-foto Mina yang terlihat tersenyum bahagia berada di antara teman-temannya.

Dalam foto tersebut, Mina nampak sangat menikmati waktu-waktu bersama dengan para anggota Twice yang lain. Mina nampak sangat bahagia menghabiskan waktu di lokasi pemotretan teaser MV "Feel Special". Senyum Mina yang tulus dan bahagia itu cukup untuk membuat para penggemar juga ikut gembira.

Senyum Bahagia Mina Saat Pemotretan Teaser Comeback Twice Sukses Bikin Fans Ikut Gembira

Allkpop


"Melihat senyum Mina membuatku bahagia sepanjang hari," ungkap fans. "Memikirkan bagaimana Mina selalu tersenyum cerah ketika Chaeyoung hadir. Mungkin mereka dipasangkan karena itu Chaeyoung bisa membuat Mina merasa nyaman," lanjut fans. "Melihat Mina tersenyum membuatku juga tersenyum," lanjut fans. "Melihat senyum Mina benar-benar membuat kalian merasa semuanya akan baik-baik saja," lanjut fans.

Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Mina menderita gangguan kecemasan. Member asal Jepang itu pun terpaksa harus vakum dari semua kegiatan Twice termasuk tur konser demi menjalani perawatan.

Mina dikonfirmasi oleh agensi untuk ikut tampil dalam MV dan produksi album comeback tersebut. Namun sayang, pihak agensi mengumumkan bahwa meskipun Mina ikut berpartisipasi dalam produksi album, namun gadis asal Jepang itu tak akan ikut promosi.

"Mina berpartisipasi dalam produksi album, tetapi dia akan absen dari showcase dan promosi untuk mini album ke-8 mereka. Kami meminta pengertian kalian," ungkap perwakilan agensi.

Mina terakhir terlihat dalam jadwal resmi dengan Twice ketika girl grup tersebut mengadakan konser mereka di Manila sebagai bagian dari tur konser dunia "Twicelights". Dia diasumsikan telah tinggal di Jepang bersama orang tuanya selama beberapa minggu sebelum kembali ke Korea pada awal Agustus lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait