Seo Ye Ji Tampil Cantik di Bandara, Otot Tangan Kekar Jadi Sorotan
MHN
Selebriti

Artis yang membintangi drama 'Lawless Lawyer' yakni Seo Ye Ji nampak tampil cantik saat di bandara. Akan tetapi, otot tangannya yang kekar menjadi sorotan para netizen.

WowKeren - Usai sukses memerankan Ha Jae Yi di serial drama "Lawless Lawyer", artis Korea Selatan Seo Ye Ji bermain di sejumlah film layar lebar. Film terbaru yang dibintanginya yakni "Blackout" dan "Quantum Physics".

Baru-baru ini, Seo Ye Ji nampak muncul di salah satu media gosip selebritas Korea Selatan, yakni Dispatch. Dalam akun Instagram resminya, Dispatch mengunggah foto dan video artis kelahiran 1990 itu saat berada di bandara.

Dalam foto yang diunggah pada Jumat (4/10) itu, Seo Ye Ji nampak menggunakan jaket model hoodie berwarna abu-abu. Meskipun dandanan yang ia pakai sangat natural, wajahnya tetap terlihat cantik dan manis.


Uniknya, dalam postingan tersebut terdapat foto yang menjadi sorotan perhatian para netizen. Di slide ketiga postingan tersebut, nampak Seo Ye Ji sedang merapikan rambut dengan tangan kirinya.

Tangan kiri artis cantik itu nampak besar dan berotot. Alhasil, para netizen pon dibuat gagal fokus dan berkomentar tentang tangannya yang terlihat kekar itu. Meskipun begitu, mereka tetap memuji kecantikan pemeran Putri Sook Myung dalam "Hwarang" itu.

Seo Ye Ji Tampil Cantik di Bandara, Otot Tangan Kekar Jadi Sorotan

Dispatch

"Tangannya keker banget," tulis @bilabae***. "Salfok ma tangan nya njir," tulis @retaa_***. "Tangan pekerja keras," tulis @bef***. "Mukanya innocent banget tapi tangannya lakik bener," tulis pemilik akun @taehyvng***. "Tangannya membuatku lengah selama beberapa saat. Itu terlihat gagah dan besar, tapi dia sangat cantik," ungkap @aoki_0***. "@aoki_0*** Benar! Tetapi dia terlihat sangat manis dengan tangannya yang seperti pria itu. Hahaha," ungkap @rapun***.

Seo Ye Ji sendiri merupakan artis yang memulai karir aktingnya sejak tahun 2013. Selain membintangi "Hwarang", ia juga dikenal saat memerankan Ha Jae Yi dalam drama "Lawless Lawyer" bersama Lee Jun Ki. Kini, setelah menyelesaikan syuting film terbarunya, ia tengah melakukan aktivitas pribadinya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait