'Busted 2' Rilis Tebakan Foto Baru, Sehun EXO Paling Banyak Keanehan
Naver
TV

Tim produksi sebelumnya membuat teka-teki meminta fans untuk menebak tanggal rilis 'Busted' season 2. Hasilnya terungkap jika program ini akan dirilis pada 8 November mendatang.

WowKeren - "Busted" season 2 sebentar lagi akan segera dirilis oleh Netflix. Jelang perilisan, tim produksi baru-baru ini menghadirkan foto yang menampilkan para member mulai dari Yoo Jae Seok, Lee Seung Gi, Kim Jong Min, Park Min Young, Sehun EXO dan Kim Sejeong Gu9udan.

Menariknya, tim produksi juga membuat tebak-tebakan untuk fans di foto baru itu. "Hey Busted! Kami mendengar kalian, perhatikan ada yang berbeda dengan kami?" tulis tim produksi di akun Twitter BustedNetflix.

Jika diperhatikan, yang berbeda dari foto ini dari season 1 adalah membernya yang berubah. Sebelumnya di season 1 Lee Kwang Soo ikut ambil bagian namun kini digantikan oleh Lee Seung Gi. Ditambah lagi tidak ada sosok Ahn Jae Wook.


Foto terbaru "Busted" season 2 ini pun langsung dibanjiri komentar. Menariknya, banyak yang justru menyorot banyak keanehan dari Sehun mulai dari senyum aneh memandang Yoo Jae Seok dan Lee Seung Gi, tidak menatap kamera seperti yang lain hingga ikat dasi pada leher bukan kemeja.

\'Busted 2\' Rilis Tebakan Foto Baru, Sehun EXO Paling Banyak Keanehan

Source: Twitter

"Mengapa ikatan dasinya seperti itu? Siapa pembunuhnya?"," tulis seorang fans. "Sehun satu-satunya yang mencurigakan di sini. Dia tidak melihat kamera tapi malah member lain. Apa artinya itu?" sambung yang lain. "Ada apa dengan ikatan dasimu sayang?" pungkas yang lain.

Sementara itu, tim produksi sebelumnya membuat teka-teki meminta fans untuk menebak tanggal rilis "Busted" season 2. Hasilnya terungkap jika program ini akan dirilis pada 8 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru