Pesan Manis Barack Obama untuk Rayakan Anniversary Pernikahan Ini Dijamin Bikin Baper
Instagram/barackobama
Selebriti

Belum lama ini, Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama, lagi-lagi menunjukkan romantisme mereka dalam momen perayaan ulang tahun pernikahan yang ke-27.

WowKeren - Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama, memang dikenal sebagai salah satu pasangan yang terkenal begitu romantis. Bahkan pasangan ini tak segan membagi momen kemesraan mereka kepada publik, baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Belum lama ini, Obama dan Michelle lagi-lagi menunjukkan romantisme mereka dalam momen perayaan ulang tahun pernikahan yang ke-27. Obama sendiri membagikan sebuah postingan di akun Instagram miliknya, di mana ia mengunggah fotonya bersama sang istri.

Dalam foto ini, mantan Presiden dan First Lady AS tersebut tampak berpelukan sambil memandang ke arah langit. Dalam keterangan unggahannya, Obama menuliskan pesan manis yang ia ambil dari penggalan kalimat dari lirik lagu The Beatles, "Getting Better".


"Seperti yang dikatakan Beatles: Selamanya akan menjadi semakin baik. Terima kasih sayang, selama 27 tahun yang luar biasa!" tulis Obama.

Unggahan ini pun tak ayal membuat para pengikut Obama di Instagram memuji keromantisan mantan Presiden tersebut. Bahkan beberapa di antaranya menjuluki rumah tangga Obama dan Michelle sebagai relationship goals.

Tak hanya Obama, Michelle sendiri juga membagikan unggahan manis untuk memperingati momen pertambahan usia pernikahan mereka. Michelle membagikan pesan yang tak kalah romantis untuk sang suami dalam unggahannya ini.

"27 tahun yang lalu, pria ini menjanjikan kehidupan yang penuh petualangan. Aku katakan dia sudah berhasil. Inilah bab berikutnya tentang menjadi penghuni kosong dan menemukan apa yang akan terjadi selanjutnya sambil tetap merasakan keajaiban yang menyatukan kita bertahun-tahun yang lalu. Selamat ulang tahun pernikahan, Barack," tulis Michelle melengkapi fotonya bersama sang suami.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru