Dicibir Ciuman Bibir, Roger Danuarta Tampan Berkopiah Bimbing Cut Meyriska Berdoa 'Dimaafkan'
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Roger Danuarta kembali mendapat dukungan dari fans saat ia memperlihatkan sikap santun religius. Tak hanya rajin beribadah, Roger juga membimbing Chika saat doa sebelum makan.

WowKeren - Roger Danuarta sempat mengejutkan netter saat liburan bareng Cut Meyriska di Thailand. Sempat dikira polos, Roger dan Chika cenderung "agresif" ketika sedang liburan di luar negeri.

Pasangan yang menikah sejak Agustus lalu ini terciduk ciuman bibir. Netter agak kecewa karena Chika dan Roger dikenal sebagai pasangan religius. Chika juga sempat disemprot karena terlalu nyosor meski memakai hijab.

"Mesra boleh tpjangan trlalu amat kali malu apa lagi kiat berhijb," kata netter. "Agak berlebihan ya Chikanya," kata netter.

Meski begitu, sejumlah fans tetap memberikan dukungan. Fans menganggap wajar jika Chika dan Roger yang sudah resmi menikah mengumbar kemesraan.


"Menurut saya itu masih dalam batas wajar, gak berlebihan, setelah apa yg selama ini mereka lalui, hubungan yg pasang surut, sulitnya mendapatkan restu, yg akhirnya atas izin dan restu dari Allah SWT dan orang tua, mereka bisa bersatu dlm ikatan pernikahan, hal yg melegakan buat mereka berdua," ujar fans. "Bulan madu, wajar, pengantin baru," ujar netter.

Sementara itu, Roger kembali membuat fans kagum dengan sikap salehnya. Ia sempat pamer memakai kopiah dan bersiap untuk sholat.

Dalam foto, pesinetron yang kerap disebut mirip Lee Min Ho itu terlihat religius. Tak cuma itu, Roger juga tampak santun ketika mengajak Chika berdoa sebelum makan.

Melihat sosok Roger, fans memujinya sebagai suami idaman. "Keren k roger dah lancar bgt doa mau makannya...semoga selalu istiqomah dalam islam ya ka.....semoga menjadi keluarga sakinnah, mawaddah warrahmah...Aamiin," kata netter. "Masya Allah...semoga istiqomah selamanya koko rojer," seru fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru