Zaskia Gotik Pilih Sembunyikan Pacar, Ogah Balikan dengan Vicky Prasetyo
wowkeren/fernando
Selebriti

Zaskia Gotik rupanya sudah menutup rapat kesempatan mantan tunangannya, Vicky Prasetyo. Ketimbang menjalin kasih, Zaskia mengaku lebih nyaman berteman saja.

WowKeren - Merawat kecantikan adalah hal yang biasa untuk wanita. Tak jarang demi tampil cantik, seseorang rutin melakukan perawatan. Hal inilah yang juga dialami oleh pedangdut Zaskia Gotik.

Zaskia mengaku rutin melakukan perawatan minimal 10 hari sekali. Bukan penampilan, ia berkelakar ingin mengubah kisah percintaannya.

"Pengennya sih kisah percintaan yg diubah," ujar Zaskia tertawa saat ditemui WowKeren di sela perayaan ultah ke-5 Dermapro, di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, pada Sabtu (5/10). "Ya enggak ada yang diubah cuma ini pipi dibuat tirus, terus kulit biar dia glowing gitu-gitu saja."

Zaskia enggan melakukan bedah plastik. Ia memilih metode tanam benang saja untuk mempercantik penampilan.

"Kalau bedah-bedah Neng enggak berani ya," lanjut Zaskia. "Paling cuma tarik benang saja jadi supaya mengencangkan kulit gitu dan meniruskan."

Saat ditanya apakah ia melakukan perawatan untuk menarik lawan jenis, Zaskia kembali tertawa. Ia pun mengaku sudah memiliki kekasih. Sayang, pemilik goyang itik itu masih enggan mengenalkan sang kekasih di depan publik.


"Ya masa cewe secantik ini jomblo?" tanya balik Zaskia. "Belum (dikenalkan), nanti kalau sudah saatnya boom gitu."

Zaskia rupanya sudah menutup rapat kesempatan mantan tunangannya, Vicky Prasetyo. Ketimbang pacaran, ia lebih nyaman berteman.

"Beh, pertanyaan yang hmmm," ujar Zaskia. "Ya enggak lah berteman saja. Enggak ada (kesempatan)."

Zaskia kini lebih selektif dan berhati-hati dalam memilih pasangan. Ia enggan terburu-buru mencari jodoh.

"Susahnya susah cari yang baik, yang baik ada, cuma kan kita belajar dari yang sudah dan lalu-lalu, jadi Neng enggak mau terburu-buru," jelas Zaskia. "Karena gini kan, mau sama Neng mau apanya nih? Mau popularitas atau mau duitnya? Mau apanya dulu, jadi Neng harus benar-benar lihat dulu dia mau apa."

Menjadi lebih selektif bukan berarti Zaskia trauma dengan kegagalan cintanya. Ia hanya tidak ingin peristiwa yang sama terulang.

"Kalau niatnya mau baik, ya ayo. Kalau enggak ya jangan. Jadi Neng harus benar-benar selektif kalau masalah cowok gitu kan," tambah Zaskia. "Trauma sih enggak. Kalau trauma enggak mau sama cowok lagi kan? Jadi lebih ke hati-hati."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru