Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tampil Super Mesra di Iklan Baru Calvin Klein
Calvin Klein
Selebriti

Pasangan suami istri tersebut tampak berpose bareng memperlihatkan chemistry mereka. Keduanya bahkan tak segan berbagi pelukan hingga ciuman dalam iklan berikut ini.

WowKeren - Usai resmi menggelar pesta pernikahan pada 30 September lalu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin rupanya makin gencar memamerkan momen kemesraan keduanya. Tak terkecuali saat pasangan selebriti ini didapuk jadi model di iklan terbaru Calvin Klein.

Sebagai brand ambassador Calvin Klein, pasangan suami istri ini tampak berpose bareng memperlihatkan chemistry manis mereka. Keduanya bahkan tak segan berbagi pelukan hingga ciuman dalam iklan tersebut.

Calvin Klein sendiri juga merilis sejumlah photo shoot yang menampilkan pasangan selebriti ini. Dalam sejumlah foto yang dibagikan, terlihat Justin dan Hailey berpose sambil mengenakan koleksi terbaru brand pakaian dalam tersebut yang bernuansa two-tone.

Photo-INFO


Photo-INFO

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Justin dan Hailey menunjukkan romantisme mereka pasca menikah. Sebelumnya, pasangan muda ini lebih dulu membagikan momen intim mereka dalam video musik kolaborasi Justin bersama Dan + Shay, "10.000 Hours".

Di sisi lain, Justin dan Hailey memilih South Carolina, Amerika Serikat, sebagai lokasi pernikahan mereka. Tepatnya, pasangan beda profesi ini menggelar acara sakral tersebut di resort mewah Montage Palmetto Bluff.

Upacara pemberkatan Hailey dan Justin digelar di Somerset Chapel, yang juga terletak di Montage Palmetto Bluff. Dalam upacara pernikahan, diketahui saudari Hailey, Alaia Baldwin, dan sepupunya, Ireland Baldwin, didapuk menjadi bridesmaids alias pengiring pengantin. Kedua orangtua Justin dan Hailey pun tentunya juga tak absen hadir dalam upacara sakral ini.

Acara sakral ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan dekat Hailey dan Justin. Sejumlah nama tersohor yang diketahui hadir dalam acara ini antara lain Jaden Smith, Kendall Jenner, serta Kylie Jenner, yang datang tanpa didampingi Travis Scott (II).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru