Anji Rayakan Ulang Tahun Bareng Saga, Momen Tiup Lilin Bersama Bikin Haru
Instagram/duniamanji
Selebriti

Belum lama ini Anji merayakan ulang tahunnya yang ke-41 dengan sederhana bersama anak keduanya, Saga Omar Nagata hingga kemudian keduanya memanjatkan doa bersama.

WowKeren - Musisi Anji telah genap berusia 41 tahun pada Sabtu (5/10). Kendati demikian, sang istri, Wina Natalia menyiapkan kue tart untuk perayaan ulang tahun suaminya tersebut.

Tak hanya itu, rupanya hari ulang tahun Anji dirayakan bersamaan dengan ulang tahun anak keduanya, Saga Omar Nagata. Hal ini diketahui langsung dari sebuah video yang diunggah Wina di laman Instagram miliknya.

“Hari ini pas jam 00, Manji sama Saga ulang tahun, sebenarnya sama uti ya, tapi uti lagi di rumah, jadi hari ini yang tiup lilin cuma Saga sama Manji,” tutur Wina kepada anak-anaknya. Lantas Anji mengajak semua yang berkumpul di meja makan untuk berdoa bersama.

“Ya Allah terima kasih untuk umur baru ini, semoga aku bisa menjadi anak yang lebih baik dan lebih bisa bermanfaat dan menjadi lebih baik dari sebelumnya, Amin,” ujar Saga memanjatkan doa dengan mengikuti ucapan Anji. Suasana langsung berubah menjadi hening dan yang terdengar hanya suara Saga dan Anji.


“Panjang umurnya dulu,” ucap Wina sebelum momen tiup lilin. Setelah menyanyikan lagu “Panjang Umurnya”, Anji dan Saga bersiap meniup cake di depan mereka dengan lilin angka 7.

“Ayo tiup dek, Saga cepetan,” ujar Anji. Saga pun berusaha meniup lilin tersebut bebarengan dengan sang ayah. Setelah itu mereka melakukan pemotongan kue bersama.

Selamat ulang tahun @duniamanji danagaomarnagata semoga panjang umur, selalu sehat dan selalu bahagia,” tulis Wina sebagai keterangan pada video postingannya. “Selamat ulang tahun juga untuk Uti @sundarihartiyo tiup lilin bertiganya besok ya Uti sayang.

Unggahan ini lantas mengundang ucapan selamat ulang tahun dari para rekan artis lainnya. “Happy bday @duniamanji sukses dan bahagia selalu yaaa!” ujar Sabrina Chairunnisa. “Met Milad Mas @duniamanji Wish U All The Best…,” ucap Fitri Carlina.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait