Rizky Alatas Cium Perut Buncit Hamil Adzana Bing Slamet, Ajak Tebak Jenis Kelamin Calon Bayi
Instagram/rizkyalatas
Selebriti

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet tengah menanti calon buah hati pertama. Postingan Rizky ini juga ramai mendapat doa selalu sehat untuk Adzana dan bayinya.

WowKeren - Pasangan suami istri Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Dilihat dari postingan Instagram, Rizky dan Adzana terlihat telah melakukan perjalanan babymoon.

Kali ini Rizky dan Adzana pun kompak membagikan foto tentang calon bayi mereka. Dalam foto, Rizky nampak mencium perut Adzana yang sudah nampak buncit.

Rizky juga mengajak netizen untuk berpartisipasi menebak jenis kelamin calon buah hatinya. "Tebak cowok atau cewek?" tulis Rizky di keterangan foto.

Rizky Alatas Adzana Bing Slamet Tebak Jenis Kelamin

Instagram


Postingan Rizky itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut menebak jenis kelamin anak dari pasangan yang menikah pada 1 Juli 2018 itu. Sementara itu, netter lain juga mendoakan kesehatan Adzana dan sang calon buah hati selalu sehat hingga persalinan nanti.

"Kalo liat dr bapaknya yg gembul gini biasanya cewek hehhee @rizkyalatas," komentar Intan RJ. "Bismilah bismilah jadi anak yang soleh .. kalo laki langsung suruh sekolah bola dec ..." sambung Ichal Muhammad. "Akusih cowokkk yaaaaa," tambah akun @hikmah***. "Yg penting sehat tak kurang Satu apapun aamiin, cantik kayak mamanya guanteng koyo bapakkne," seru akun @tutut***.

"Cowok atau cewek yang penting lucu dan menggemaskan bang @rizkyalatas," komentar akun @raihan***. "Mudah2an birul walidayn jadi anak sholih penerus datuk2nya. Allohuma sholli ala Muhammad.." sahut akun @eva***. "Bismillah, jaga kesehatan ibu dan calon debay nya. @rizkyalatas @adzanabs," tambah akun @aani***. "

Sementara itu belum lama ini Rizky mengungkap perubahan mendadak Adzana. Ia mengungkapkan bahwa Adzana tiba-tiba tak suka makanan pedas setelah tahu bahwa ia sedang hamil.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel