Fansite Populer Mark Ternyata Hater Cho Seungyoun X1, Fans NCT Kena Julid Netizen
Selebriti

Fansite Mark NCT dengan akun bernama sweetpea_mark me-retweet dua postingan yang berisi hinaan untuk Cho Seungyoun X1 membuat netizen berkomentar seperti ini.

WowKeren - Mark Lee NCT baru-baru ini menjadi sorotan di komunitas online theqoo menyusul debut resmi SuperM. Salah satu fansite populernya kedapatan me-retweet postingan jahat tentang Choi Seungyoun X1.

Fansite Mark dengan akun bernama sweetpea_mark me-retweet dua postingan yang berisi hinaan untuk Cho Seungyoun. Aksinya itu diyakini bukan ketidaksengajaan karena yang di-retweet lebih dari satu.


Postingan tersebut berbunyi, "Kami tahu bahwa kau mencari namamu, jadi tolong turunkan berat badan, kemana perut kotak-kotakmu pergi? Berolahragalah dengan XX dan buat abs lagi, lemak perutmu tidak lucu sama sekali. Dengarkan penggemarmu," dan, "CSY (Cho Seungyoun) (kata disensor) lemak perutmu? Ini baru satu bulan sejak kau debut, sadarlah."

Salah satu penggemar Choi Seungyoun menegur sweetpea_mark dengan mengatakan, "Sweetpea, aku melihat notifikasi, apa yang kau lakukan sekarang? Fansite Mark, apakah kau sudah kehilangan akal?"

Mark NCT Jadi Sorotan Gara-Gara Fansite Populernya Ternyata Hater Cho Seungyoun X1

Source: theqoo

Namun para penggemar Mark membela sweetpea_mark dan menjadikannya lelucon. "Dia diperbolehkan membuat kesalahan. Tapi kenapa kau (penggemar Cho Seungyoun] mengikuti akunnya?" kata penggemar. "Sekarang fansite Mark bahkan harus meminta izin dari penggemar Cho Seungyoun untuk me-retweet sesuatu," tambah yang lain.

Para penggemar Cho Seungyoun merasa tersinggung dan menuntut permintaan maaf dari fansite Mark. Sementara netizen menyoroti sikap para penggemar NCT yang dianggap memalukan.

"Aku kaget karena para penggemar NCT masih bersikap memalukan seperti itu," komentar netizen. "Apakah karena para penggemar NCT gagal? Mereka selalu menghina penyanyi lain di Twitter dan itu lucu," tambah netizen lain. "Cuitan-cuitan itu sangat menjijikkan, dan para penggemar yang membelanya itu tidak punya otak," sahut yang lain. "Fandom SM terburuk sejak generasi pertama," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts