Dukung Meldi, Gandhi Fernando Siapkan Les Bahasa Inggris Untuk Kontes Miss Teen Tourism 2020
Instagram/gandhifernando
Selebriti

Gandhi Fernando siap dukung Rosa Meldianti mengikuti ajang kontes Miss Teen Tourism 2020. Kendati demikian, ia akan mengajarkan bahasa Inggris dan siap melatih Meldi agar menjadi juara.

WowKeren - Belum lama ini Rosa Meldianti mengungkapkan bahwa ia akan mengikuti ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia tahun 2020 mendatang. Kabar ini lantas menuai respon kurang baik dari netter.

Belum reda membuat khalayak ramai, kini diketahui Meldi akan mengikuti ajang Miss Teen Tourism 2020. Kabar ini diketahui langsung dari rekannya, Gandhi Fernando.

Tak hanya itu, Gandhi sendiri mengungkapkan bahwa dia sudah siap menjadi pelatih Meldi agar keponakan Dewi Persik tersebut dapat lolos mengikuti kontes Miss Teen Tourism 2020. "Iya aku sudah official akan bantu support Meldi 100 persen sampai dia benar-benar jadi bawa nama," kata Gandhi Fernando, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Gandhi mengaku akan memberikan dukungan penuh untuk perempuan asal Jember, Jawa Timur itu. Nantinya Gandhi Fernando akan mulai mengajarkan bahasa Inggris langsung kepada Meldi. Bahkan ia juga berencana bekerjasama dengan beberapa tempat pelatihan bahasa Inggris.


"Jadi nanti aku bakalan bantu ajari Meldi bahasa Inggris,” ungkap Gandhi. “Terus akan kerjasama sama beberapa sekolah yang memang mengajarkan bahasa Inggris, supaya nanti ke depannya bisa lebih baik buat Meldi."

Kendati demikian, Gandhi akan melakukan berbagai proses untuk mengubah Meldi menjadi cantik luar dalam. Sehingga ia meyakini Meldi akan menjadi perempuan lebih baik lagi setelah ini.

"Tetapi proses dari sesuatu yang dipandang negatif dan sesuatu yang negatif dan kekurangan dalam seorang diri Meldi itu menjadi yang lebih baik nanti ke depannya," papar Gandhi. Meski banyak yang meragukan niatan Meldi untuk mengikuti kontes kecantikan, Gandhi tetap berpikir positif soal ini.

Bahkan apabila Meldi gagal menjadi juara, setidaknya perempuan berusia 23 tahun tersebut dapat membuat bangga kedua orangtuanya. "Misalkan dia nggak menang, belum berhasil bawa nama Indonesia tapi dia akan membanggakan orangtuanya dan dia akan punya banyak skill baru," tandas Ghandi lantas tersenyum.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait