Netizen Diskusikan Kemungkinan TXT Hapus Bayang-Bayang BTS di Comeback Mendatang
Musik

Media lokal menyoroti comeback TXT kali ini. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut diyakini bakal menghapus bayang-bayang BTS lewat comeback mendatang.

WowKeren - Sukses dengan debut mereka beberapa bulan lalu, TXT akhirnya siap merilis karya baru. Boy grup beranggotakan 5 orang tersebut bakal comeback dengan album baru bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC" yang akan dirilis 21 Oktober mendatang.

Pada comeback kali ini, TXT akan mengusung konsep baru yang tampak pada konsep trailer serta foto teaser konsep yang dirilis belum lama ini. Kali ini, Yeonjun dan kawan-kawan menampilkan sisi misterius mereka.


Sebuah artikel yang dipublikasikan media lokal Ilgan Sports menyoroti comeback TXT kali ini. Grup besutan Big Hit Entertainment itu diyakini bakal menghapus bayang-bayang BTS (Bangtan Boys) lewat comeback mendatang.

Sebelum ini, sebagian netizen menyebut TXT mendapat banyak kemudahan dalam beraktivitas berkat status mereka sebagai "adik" satu agensi BTS. Kali ini, netizen memberikan dukungan untuk comeback TXT.

"Aku suka mereka... Tapi sejujurnya, kalau kalian melihat grup-grup yang debut akhir-akhir ini, semuanya di atas rata-rata. Oleh karena itu, rencana agensi akan menentukan kesuksesan mereka. Album debut TXT sangat populer dan unik. Masing-masing member punya gaya sendiri di panggung. Menurutku ini grup yang menjanjikan. Grup dengan 5-7 member adalah yang terbaik sekarang ini."

"Kalau kalian melihat teaser mereka, bagus sekali. Tentu saja mereka disebut juniornya BTS dan itu kenyataan. Tapi kemampuan dan imej mereka benar-benar bagus. Konsep dan perencanaan Big Hit juga sempurna. Mereka bisa terus disebut sebagai juniornya BTS di artikel, tapi tetap menjaga warna mereka dan terus bekerja."

"Sejujurnya di antara para rookie, mereka dikenal sebagai juniornya BTS. Tapi agak maksa juga kalau disebut 'BTS spoon'. Mereka benar-benar di bawah tekanan. BTS seperti kakak yang selalu dapat juara satu di sekolah."

"TXT menciptakan jalan sendiri, tidak seperti BTS. Aku kaget melihat trailer comeback mereka. Akhir-akhir ini aku tidak melihat rookie yang berbeda seperti mereka. Mereka berhasil."

You can share this post!

Related Posts
Loading...