Ditangkap Narkoba Lagi, Dhawiya Zaida Terguncang Ogah Jenguk Suami
Instagram/dhawiyazaida
Selebriti

Suami Dhawiya Zaida yang bernama Muhammad kembali ditangkap atas kasus narkoba pada 5 Oktober lalu. Hingga Selasa (8/10), Dhawiya diketahui belum menjenguk suaminya.

WowKeren - Suami Dhawiya Zaida yang bernama Muhammad kembali ditangkap atas kasus narkoba pada 5 Oktober lalu. Hingga Selasa (8/10), Dhawiya diketahui belum menjenguk suaminya.

Menurut penuturan kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih mengatakan apabila sang adik sangat kecewa dengan tingkah suaminya itu. Saking marahnya, Dhawiya belum mampu bertemu dengan Muhammad.

"Belum (jenguk). Dia (Dhawiya) merasa masih marah dan kecewa," kata Fitria saat menggelar konferensi pers di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10). "Ya kita nggak tahu karena saya nggak mau masuk ke amarah dia. Dia belum bilang mau ketemu."

Dhawiya belum dapat memberikan keterangan apapun soal suaminya. Fitri pun menjelaskan bahwa Dhawiyah masih terguncang dan butuh waktu untuk menenangkan diri.


"Alhamdulillah, dia (Dhawiya) masih belum siap ketemu karena dia masih butuh waktu menenangkan diri," jelasnya.

Fitria menambahkan bahwa Dhawiya adalah orang pertama yang syok atas penangkapan Muhammad. Maklum saja, kejadian ini bukan pertama kalinya Muhammad ditangkap atas kasus narkoba.

Sebelumnya, Muhammad dan Dhawiya pernah ditangkap di kediamannya, kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Februari lalu. Dalam putusan pengadilan, keduanya dijatuhi hukuman berupa rehabilitasi.

"Dhawiya orang pertama paling syok. Dia dalam proses kami tenangkan, karena memang saya yang menyampaikan ke Dhawiya," ujar Fitria. "Pada saat itu memang Dhawiyah ada di rumah saya."

Seperti diketahui, Muhammad Bin Anis Bassurah diciduk pihak kepolisian di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada 5 Oktober lalu. Polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru